Sejumlah APK Ukuran Besar Masih Terpasang di Pekanbaru

Dibaca: 2701 kali  Senin,15 April 2019
Sejumlah APK Ukuran Besar Masih Terpasang di Pekanbaru
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM.Sejumlah alat peraga kampanye (APK) dalam ukuran besar sampai dengan Senin (15/04/2019) siang ini masih ada yang belum dibongkar dan terpasang di jalan-jalan utama hingga gang-gang kecil kota Bertuah Pekabaru.

 

Misalnya di jalan Sudirman simpang Harapan Raya (dekat flyover,red), baleho ukuran raksasa milik T Rusli Ahmad caleg DPR RIbdari PDI Perjuangan, Deffi Warman caleg DPR RI dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) serta Zulfan Hafiz caleg DPRD Kota Pekanbaru masih terpajang dengan jelas.

 

Belum lagi, baleho-baleho dalam ukuran menengah dan kecil juga belum di-sterilkan oleh pemilik APK maupun petugas Satpol PP. Warga Pekanbaru juga berharap para caleg membongkar baleho-baleho tersebut, karena sudah cukup lama jalanan mulai dari jalan protokol hingga jalan biasa bahkan gang dipajang APK oleh ratusan caleg, baik itu caleg DPRD Pekanbaru, DPRD Riau, DPR RI, DPD dan calon presiden.

 

Selama lebih enam bulan belakangan pemandangan warga di jalan-jalan hanya tertuju kepada sosok yang tengah melakukan promosi diri dan partainya.

 

“Harusnya mulai Minggu (14/04/2019) semua APK sudah dibongkar pemiliknya. Sudah cukup lama kita disuguhi pemandangan wajah-wajah caleg yang dipajang di sembarangan tempat, terutama jalan-jalan protokol hingga gang sempit sekaligus,”kata Surya, warga Pekanbaru, Senin (15/04/2019).

 

Diharapkan para caleg dengan kesadaran membongar APK yang sudah mereka pasang sebelumnya, dan apabila tidak dilakukan Bawaslu diminta mengambil tindakan tegas terhadap para caleg bersangkutan.(rlc)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »