FPI Pekanbaru Akui Baru 1 Calon yang Berani Tanda Tangani Pakta Integritas

Dibaca: 4004 kali  Kamis,11 April 2019
FPI Pekanbaru Akui Baru 1 Calon yang Berani Tanda Tangani Pakta Integritas
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM.Front Pembela Islam (FPI) Kota Pekanbaru menyebutkan hingga saat ini baru ada satu orang calon legislatif (caleg) di Kota Pekanbaru yang berani menandatangani pakta integritas bersama.

 

Padahal Ketua DPW FPI Kota Pekanbaru, M Husni Thamrin menuturkan, sebelumnya telah didatangi puluhan caleg yang ada di Kota Pekanbaru.

 

"Dari 20 calon legislatif yang kita ajukan pakta integritas, baru Syahroni Tua Caleg DPRD Provinsi Riau yang telah menandatangani pakta integritas," ujarnya Rabu 10 April 2019.

 

Ditemui di Markas Besar FPI Kota Pekanbaru Jalan Melur, Husni Thamrin mengatakan komitmen yang cukup berat menjadi alasan kenapa hingga saat ini baru satu caleg yang telah menandatangani pakta integritas bersama FPI Kota Pekanbaru.

 

"Belum ada yang berani karena komitmen yang cukup berat dari pakta integritas yang diajukan," katanya. Meksi begitu, Husni Thamrin menuturkan dirinya maupun FPI Kota Pekanbaru tetap mendukung caleg dari partai yang mendukung ijtima ulama. Seperti Gerindra, PAN, Berkarya, PKS dan Demokrat.

 

"FPI bukan ormas yang bisa ditunggangi, berbuat untuk umat, maka FPI garda terdepan. FPI beralasan memenangkan partai yang mendukung ijtima ulama.

 

Memenangkan anggota dewan legislatif dengan dasar visi misi caleg. Berjuang bersama menegakkan kebenaran sehingga bisa menjadikan Pekanbaru yang madani dan syariat," pungkasnya. (bpc)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »