Rencana Pindah Kantor Walikota Pekanbaru ke Tenayan Raya Belum Jelas

Dibaca: 2270 kali  Rabu,13 Maret 2019
Rencana Pindah Kantor Walikota Pekanbaru ke Tenayan Raya Belum Jelas
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM.Hingga kini, rencana penggunaan Kantor Walikota Pekanbaru yang terletak di Tenayan Raya hingga kini masih belum jelas.

 

Sekretaris Kota (Sekko) Pekanbaru, M Noer, saat dikonfirmasi belum bisa memastikan tanggal pasti kapan Walikota beserta sekretariat mulai menempati komplek perkantoran yang telah diresmikan sejak pertengahan tahun 2018 lalu tersebut "Rencana pindah kantor, kami terus mempersiapkan diri.

 

Dalam Minggu ini bahkan sudah ada yang bergotong royong membersihkannya," ujarnya Selasa 11 Maret 2019. M Noer beralasan, pemindahan dan penggunaan Komplek Perkantoran Walikota di Tenayan Raya masih terkendala sarana dan prasarana pendukung.

 

"Kendalanya sarana prasarana pendukung. Listriknya, air, AC, meja kursi. Secara layak tidak layak duduknya sudah, tapi masih ada yang harus disiapkan. Seperti dibersihkan debunya," jelasnya

 

Namun begitu, M Noer menargetkan bulan Maret ini Kantor Walikota Pekanbaru di Tenayan Raya sudah mulai bisa ditempati dan difungsikan.

 

"Saya rasa insyallah bulan ini bisa," klaimnya. Belum bisa digunakannya Kantor Walikota Pekanbaru di Tenayan Raya hingga saat ini, berbanding terbalik dengan pernyataan Waliikota Pekanbaru Firdaus serta Kepala Dinas PUPR Pekanbaru Indra Pomi beberapa waktu lalu.

 

Sebelumnya, Walikota Firdaus dan Kepala Dinas PUPR Pekanbaru Indra Pomi, sama-sama menargetkan Komplek Perkantoran Walikota yang baru di Tenayan Raya akan mulai difungsikan pada akhir bulan Februari lalu.

 

Meskipun pemindahan akan dilakukan bertahap. Namun hingga kini, hal tersebut tidak terealisasikan. (bpc)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »