Gubri Minta OPD Tunda Sejumlah Kegiatan 2019

Dibaca: 1926 kali  Selasa,12 Maret 2019
Gubri Minta OPD Tunda Sejumlah Kegiatan 2019
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM.Sejauh ini masih ada beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemprov Riau yang belum menjalankan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) 2019. Pasalnya program kegiatan di OPD tersebut tidak sesuai dengan visi misi Gubernur dan Wakil Gubernur, Syamsuar - Edy Natar Nasution.

 

Menanggapi hal tersebut, Gubernur Riau Syamsuar menjelaskan, sebenarnya visi misi tidak mengganggu dengan program kegiatan yang ada di OPD, apalagi pihaknya sudah memberikan pengarahan kepada OPD.

 

"Sebenarnya tak mengganggu dengan ini (visi misi), kami kan sudah beri pengarahan kepada OPD," kata mantan Bupati Siak dua periode ini, Selasa (12/3/2019).

 

Karena itu, Syamsuar meminta untuk kegiatan fisik yang memerlukan waktu hendaknya segera dilaksanakan. "Jadi bagi kami untuk proyek-proyek fisik itu menyangkut dengan waktu, jadi kalau kegiatan seperti itu segera dilaksanakan, karena harus ditender ada masa waktunya," cakapnya.

 

Meski begitu, Syamsuar mengakui untuk kegiatan yang sifatnya non fisik, pihaknya meminta kepada OPD menundanya, apalagi kegiatan itu tidak masuk dalam visi misi.

 

"Tapi ada kegiatan-kegiatan yang mungkin tak penting dan tidak perlu, memang kami minta ditunda. Jadi kita lihat dulu pada kepentingan dan prioritasnya," ujarnya.(ckc)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »