Guru Demo di Depan Kantor Walikota, Arus Lalu Lintas Dialihkan

Dibaca: 2456 kali  Senin,11 Maret 2019
Guru Demo di Depan Kantor Walikota, Arus Lalu Lintas  Dialihkan
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM.Ratusan guru SD dan SMP di Pekanbaru kembali berunjuk rasa di depan kantor walikota Pekanbaru, Senin (11/3/2019).

 

Demo ini merupakan aksi lanjutan yang sebelumnya digelar di tempat yang sama, Selasa, 05 Maret 2019. Karena tuntutannya tak dipenuhi, para guru kembali turun ke jalan.

 

Akibat demonstrasi ini, arus lalu lintas di jalan Jendral Sudirman pun mulai terganggu. Untuk itu, petugas kepolisian dan Dishub melakukan beberapa rekayasa lalu lintas untuk mencegah terjadinya kemacetan yang makin parah.

 

Salah satunya adalah menutup fly over Sudirman-Tuanku Tambusai menuju kantor Walikota. Demikian juga dengan arus dari Jalan Tuanku Tambusai yang menuju Kantor Walikota, dialihkan samping kantor Walikota.

 

Hingga saat ini, aksi tersebut masih berlangsung. Para guru masih menyampaikan orasinya. Mereka menuntut pertemuan dengan Walikota Pekanbaru.

 

Di titik aksi, puluhan petugas kepolisian dan Satpol PP juga tampak melakukan pengamanan. Para guru menyampaikan orasinya di depan gerbang masuk kantor walikota.(ckc)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »