Disdik Bengkalis Sosialisasikan Pelaksanaan UN 2018/2019

Dibaca: 5936 kali  Rabu,06 Maret 2019
Disdik Bengkalis Sosialisasikan Pelaksanaan UN 2018/2019
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM.Guna menyelarasakan peningkatan hasil Ujian Nasional (UN) Tahun Pelajaran 2018/2019 di tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP), Madrasah Tsanawiah (MTs), Sekolah Luar Biasa (SLB), di Kabupaten Bengkalis, Paket Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) atau Sekolah Paket B, Dinas Pendidikan (Disdik) Bengkalis menggelar Sosialisasi Penyelenggaraan UN.

 

Bertempat Meeting Room Hotel Surya Duri, Sosialisasi tersebut diikuti oleh ratusan peserta dari 6 Kecamatan di Kabupaten Bengkalis diantaranya Kecamatan Mandau, Pinggir, Bathin Solapan, Talang Muandau, Rupat dan Rupat Utara langsung dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan, Edi Sakura MP.d.

 

Dalam sambutannya, Kadisdik Bengkalis, Edi Sakura mengatakan jika target yang mesti dicapai pihaknya adalah menjadi yang terbaik se Propinsi Riau.

 

"Tahun sebelumnya kita capai peringkat ke tiga di Propinsi Riau, namun tahun ini kita target peringkat kedua,"tegasnya. Dikatakan Edi, jika target ini tidak tercapai, menandakan Kompetensi Kepala sekolah (Kepsek) jauh dibawah, namun jika naik, perlu ditingkatkan kembali.*(rtc)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »