Disambut Meriah, Muaythai Fight Club Pekanbaru Boyong Dua Medali Emas

Dibaca: 8066 kali  Minggu,03 Maret 2019
Disambut Meriah, Muaythai Fight Club Pekanbaru Boyong Dua Medali Emas
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM-Tiga atlet Muaythai Fight Club (MFC) Pekanbaru, provinsi Riau disambut meriah oleh pengurus MFC Pekanbaru, keluarga serta kerabat di Bandara Sultan Syarif Kasim, Minggu (3/3). Kembalinya mereka paska kompetisi Ksatria Fight Muaythai Series 2019 pada Sabtu (2/3) di Bogor memboyong dua medali emas dan 1 medali perak.

Ketiganya adalah Yuda Prawira, Abilio dan Azhar didampingi sang pelatih Tony Roy.

"Alhamdulillah dan terimakasih atas segala dukungan yang terus mengalir kepada kami, kepada semua pihak yang berpartisipasi, prestasi ini untuk kita bersama" ungkap salah seorang atlet Yuda Prawira saat diwawancarai awak media, Minggu (3/3).

Pelatih MFC Pekanbaru Tony Roy mengatakan Kompetisi tingkat Nasional tersebut diikuti oleh puluhan Club Muaythai se-Indonesia. Dimana, provinsi Riau tampil menjadi yang terbaik dengan raihan dua medali emas. "Sedang yang lain hanya satu-satu, bahkan tidak sama sekali" tuturnya.

Masih dikatakannya, satu atlet diantaranya telah berjuang memperebutkan sabuk. "Hanya saja keberuntungan belum berpihak pada Yuda. Skor mereka tipis sekali bedanya" ungkap Tony.

Namun demikian, Tony mengakui bahwa itu adalah hasil maksimal dan hasil kerja keras tim MFC Pekanbaru. "Hasil saat ini tetap menjadi Raihan terbaik yang dipersembahkan untuk kita semua" ujarnya.

Ditempat yang sama, Ketua Muaithai Profesional Indonesia Pekanbaru Muhammad Aulia mengapresiasi kerja keras atlet dan pelatih yang telah mengharumkan nama Riau dikancah Nasional. "Bagaimanapun mereka telah berjuang mati-matian, bertaruh nyawa dan akhirnya berhasil mempersembahkan dua medali emas" tuturnya.

Kedepan, ia berharap pada kompetisi selanjutnya tim MFC Pekanbaru akan meraih prestasi yang lebih baik lagi dan tentunya merebut sabuk di pertandingan bulan Juli mendatang.

"Semoga Muaythai Pekanbaru tetap kompak, semangat dan berjaya. Tentunya kami juga berharap dukungan dari pemerintah agar apa yang kita ingin dan harapkan dapat tercapai" tutup Aulia yang juga merupakan Caleg Gerindra, DPRD provinsi Riau dapil Pekanbaru. (Erik)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »