Wako VS Wawako Pekanbaru Bertarung Sambut HUT Pekanbaru

Dibaca: 22991 kali  Sabtu,07 Juni 2014
Wako VS Wawako Pekanbaru Bertarung Sambut HUT Pekanbaru
Ket Foto : Firdaus & Ayat Cahyadi
RADARPEKANBARU.COM - Sambut hari jadi Kota Pekanbaru ke-230, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Pekanbaru gelar Walikota Cup III, dengan memperebutkan total hadiah pembinaan sebesar Rp23 Juta. Dalam kesempatan itu, Walikota Pekanbaru H Firdaus MT akan saling bertarung dengan Wakil Walikota Ayat Cahyadi dalam laga eksebisi.

"Pada Technical Meeting yang dilakukan kemarin (Kamis), 12 Kecamatan mengaku siap bertanding secara Fair Play demi mensukseskan Hari Jadi Kota Pekanbaru ke-230," kata Kepala Dispora Pekanbaru, M Yusuf, Jumat (6/6/2014).

Disebutkan Yusuf, acara Walikota Cup ke-3 akan digelar pada Senin (9/6/2014) mendatang. Setiap Kecamatan wajib memberikan surat rekomendasi kepada pemain yang akan mewakili tiap kecamatan masing-masing.

"Yang penting mereka punya KTP Pekanbaru, kalau pun tinggal di kecamatan lain, mereka harus memberikan surat rekomendasi dari camat setempat dan di bawah usia 25 tahun," jelasnya.

Walikota Cup sudah menjadi kegiatan tahunan. Sebelum pertandingan antar Kecamatan ini, Dispora juga mengundang sebanyak 48 pejabat yang akan mengikuti laga eksebisi untuk memeriahkan Walikota Cup ke-3 ini.

"Kami juga akan menggelar laga persahabatan yang nantinya akan saling berhadapan antara Walikota Pekanbaru melawan Wakil Walikota Pekanbaru," singkatnya.

Dijelaskan Yusuf, acara Walikota Cup akan digelar pada tanggal 9-18 Juni dan dilaksanakan di lapangan Pancasila. "Untuk acara Walikota Cup ini kita fokuskan di satu lapangan agar lebih meriah. Bagi pemenang akan diberikan uang pembinaan sebesar Rp 10 juta juara I, Rp 7 juta juara II dan Rp 5 juta untuk juara III," imbuhnya.(ram)
Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »