Brand Global Kelas Dunia

League Resmi Buka HUB di Pekanbaru Riau

Dibaca: 19073 kali  Minggu,03 Februari 2019
League Resmi Buka HUB di Pekanbaru Riau
Ket Foto : Acara pembukaan HUB di Kompleks Pert. Taman Mella-JL.Tuanku Tambusai/nangka No.B8-Kelurahan Tangkerang Barat- Kec. Marpoyan Damai, Pekanbaru (Sabtu 2/2/2019).

RADARPEKANBARU.COM- Perluasan Cabang
League resmi membuka Hub di Pekanbaru Riau pada hari Sabtu, 2 februari 2019.

League telah dikenal sebagai sports wear brand global kelas dunia kebanggan indonesia yang sudah merambah pasar internasional, dengan produk unggulan di bidang olahraga, sebagai bentuk strategi ekspansi perluasan cabang di wilayah sumatera khususnya Riau, tepatnya di Kota Pekanbaru, League resmi membuka HUB di Kompleks Pert. Taman Mella-JL.Tuanku Tambusai/Nangka No.B8- Kelurahan Tangkerang Barat- Kec. Marpoyan Damai, Pekanbaru.

Dalam soft opening kali ini, League yang memiliki tagline Lead The Way menggandeng berbagai komunitas lari, salah satunya LibuRun dalam memperkenalkan produk dan HUB barunya.

“Sebagai salah satu kota besar di Indonesia, dengan potensi pasar untuk produk sportwear yang besar pula, tentunya dengan membuka HUB dikota Pekanbaru ini merupakan langkah strategis yang wajib kami lakukan,” ujar Syationo Syahruddin Abas atau biasa disapa Abas selaku Head of Sales & Operations, PT Berca Sportindo.

“Hari ini, disaksikan pengiat olahraga serta komunitas yang hadir, League membuka cabang dengan konsep HUB. Kita bilang HUB karena disini akan jadi pusat distrileague untuk wilayah Riau dan Pekanbaru khusunya,” tambah Abas.

Ia mengatakan League adalah sportwear brand global kelas  dunia kebanggan Indonesia yang sejajar dengan brand global kelas dunia lainnya, dengan produk yang sudah merambah pasar sportwear ke banyak negara, sperti Malaysia, Filipina, Brunei, Singapore, Arab, Papua New Guinea, serta masih banyak lagi.

Abas mengatakan, pihaknya menyediakan produk yang lengakap diantaranya sepatu, baju, tas, aksesoris untuk katagori running (berlari), football (sepakbola), futsal, basketball, badminton dan lifestyle.

“Pabrik kami memproduksi yang lengkap, mulai dari baju hingga sepatu. Karena kami ingin menjangkau semua lapisan masyarakat untuk penjualan businnes to businnes, mulai dari instansi pemerintahan, perusahaan swasta hingga sekolah atau inuversitas yang membutuhkan seragam karyawan, dan kami juga melayani B to C atau businnes to costumer melalui penjualan retail,” ujar Abas.

Ia mengatakan harga sepatu league dibandrol mulai dari 400 ribuan, hingga 900 ribuan dengan produk yang memilki fitur yang membantu pengguna mencapai performa maksimal.

Disekempatan yang sama, Sapto Renggo Rumbogho atau yang akrab dipanggil dodi menambahkan bahwa outlet League dapat ditemui hampir disetiap kota, dimana ada mall atau pusat perbelanjaan, disitu ada league. Sedangkan league dengan konsep HUB seperti ini, dapat ditemui di kota besar seperti Medan, Palembang, Tangerang, Jakarta, Yogyakarta, Malang, Surabaya, Kuta-Bali, Makassar, & Samarinda. Serta menyusul Banjarmasin, Pontianak, dan Manado. 

“Harapan kami, masyarakat di Riau khusunya pekanbaru dan sekitarnya dapat turut merasakan kehadiran league, produk sportwear brand global kelas dunia kebanggan Indonesia, dengan desain serta pengerjaan hasil kolaborasi desainer terbaik Indonesia dengan global desainer,” ucap Dodi selaku senior Manager, Marketing Communications, PT Berca Sportindo.

“kita juga mendukung komunitas-komunitas olahraga di Indonesia baik lari maupun olahraga lainnya untuk terus berolahraga dan mencintai produk keluaran league,” tambah Dodi. 

Dalam peresmian HUB baru ini, league HUB Pekanbaru bekerjasama dengan komunitas lari LibuRun untuk melakukan ‘active run’ sejauh 5 Km. selain itu ada kegiatan gunting pita oleh Siman Fadil yang mewakili PT Altrak 1978 sebagai local partner, dimana nantinya HUB pekanbaru ini dikelola secara joint operations baik dari sisi pembiayaan maupun pengawasan.

“Ini adalah HUB joint operations kedua bagi kami setelah HUB Medan, hasil kerjasama dengan PT Berca Sportindo selaku principal brand league,” ucap siman Fadil selaku Deputy COO, PT Altrak 1978. “diharapkan , dengan adanya joint operations ini, league bisa semakin merajai bangsa pasar sportwear di Indonesia, sehingga bisnis antara kedua belah pihak bisa saling menguntungkan,” tambah Siman.

Untuk memeriahkan acara pembukaan HUB, diadakan sebuah kegiatan kopmpetesi yang melibatkan pengunjung yang hadir untuk mengikuti kompetesi seru ‘league 3 minute treadmill challenge’dengan hadiah sepatu terbaru dari league untuk para pemenang. 

Sekilas Tentang League 

Sepatu league diproduksi untuk pertama kalinya pada tahun 2004 di bawah manajamen Berca Retail group. Dengan menggunakan fasilitas PT Nagasakti Paramashoes Industry, yang memilki pengalaman mengembangkan merk internasional selama lebih dari 20 tahun. Sepatu league merupakan merk global dengan produk premium yang mendukung performance dengan mengembangkan teknologi dari Portland, Oregon Amerika. League adalah sepatu olahraga berstandar internasional. Sebagai merk bertsandar internasional, league telah terbukti mampu bersaing dengan merk kelas dunia lainnya. Saat ini, produk league dapat diperoleh di indonesia, Malaysia, Filipina, Brunei, Singapore, Arab, Papua New Guinea, dan akan segera mengembangkan sayapnya ke negara lainnya.

League diperoduksi karena kepedulian Berca Retail Group untuk membuka lapangan kerja bagi masyarkat Indonesia demi mengurangi tingkat pengangguran. Bermodalkan niat baik dan nilai moral seperti kejujuran dan intergritas manajemen Berca Retail Group, sepatu league kini telah berkembang menjadi sepatu olahraga berkualitas dunia dengan harga yang tetap terjangkau dan memiliki beberapa kategori yang diantaranya : Running, Football/Futsal, Basketball, dan Lifestyle.

Sekilas Tentang Berca Reatil Group 

Sebagaio salah satu perusahaan retail dan marketing terbesar di seluruh Indonesia, Breca Retail Group (BRG) memang hak lisensi merk internasional. Berca Reatil Group merupakan distributor utama League, nike, Nike Golf, and1, dan Adidas, dengan jaringan penjualan terbesar di Indonesia. (radarpku/adv)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »