H. Ramli FE Dirikan Posko Pemenangan di Sorek

Dibaca: 11288 kali  Jumat,18 Januari 2019
H. Ramli FE Dirikan Posko Pemenangan di Sorek
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM.H. Ramli FE salah seorang Calon Legislatif (Caleg) DPR-RI Partai Demokrat mendirikan posko Pemenangan di Sorek, kecamatan Pangkalan Kuras, Rabu (16/1/18) kemarin.

 

Dengan berdirinya posko itu, mantan wakil ketua DPRD Pelalawan menunjukkan keseriusannya, mencalonkan diri menjadi Caleg Daerah Pemilihan Riau II.

 

Dapil Riau II sendiri meliputi kabupaten Pelalawan, kabupaten Kampar, Kuantan Singingi, kabupaten Indra Giri Hulu dan kabupaten Indra Giri Hilir. Menurut, Ramli setakad ini, dukungan terhadap dirinya maju ke senayan terus deras mengalir.

 

Tujuan didirikan posko ini, sambung Ramli bertujuan untuk menampung aspirasi dari masyarakat. Ramli Caleg DPR-RI dari partai Demokrat nomor urut 5, mengemukakan, diberbagai sosialisasi memberikan pencerahan mengenai berbagai hal, termasuk demokrasi, misalnya, menyampaikan penjelasan terhadap persepsi yang tidak tepat terkait caleg.

 

Menurutnya, sebagian masyarakat memahami bahwa memilih caleg sama dengan memilih kepala daerah dalam pilkada. Karena itu, caleg selalu menerima tuntutan berbagai hal, termasuk menyangkut perbaikan jalan hingga tuntutan finansial. Padahal DPR legislator, bukan pelaksana pembangunan.

 

"Masyarakat menganggap, DPR adalah segalanya. Kesalahan persepsi ini perlu diluruskan dan memberikan pengertian, bahwa DPR adalah legislator bukan pemerintah," paparnya.

 

Terkait didirikan posko, di Sorek bukan hanya untuk tim dan relawan ataupun sahahat Ramli saja, namun bagi masyarakat luas bisa bergabung ikut dalam perjuangan bersama mengantarkan aspirasi masyarakat ditingkat pusat.***(rtc)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »