BMKG:Waspada Cuaca Ekstrim di Riau Malam dan Dini Hari

Dibaca: 5221 kali  Jumat,11 Januari 2019
BMKG:Waspada Cuaca Ekstrim di Riau Malam dan Dini Hari
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM.BMKG Stasiun Pekanbaru masih mengeluarkan informasi potensi terjadinya cuaca ekstrim pada malam atau dini hari nanti. Diperkirakan akan ada hujan dengan intensitas sedang hingga lebat disertai petir dan angin kencang.

 

"Berpotensi terjadi pada malam atau dini hari," kata Kasi Data dan Informasi BMKG Stasiun Pekanbaru, Marzuki, Jumat, 11 Januari 2019. Berdasarkan laporan cuaca yang dirilis BMKG Stasiun Pekanbaru, sepanjang hari ini, potensi hujan tetap ada pada pagi, siang, malam, maupun dini hari nanti.

 

Misalnya pada pagi hari, potensi hujan ringan hingga sedang terjadi di wilayah Siak, Pelalawan dan Kampar. Sedangkan pada siang hari, cuaca berawan menyelimuti langit Riau, dengan potensi hujan ringan hingga sedang dan tidak merata bersifat lokal yang terjadi di sebagian Rohul, Kampar dan Kuansing.

 

Pada malam hari nanti potensi hujan sedang hingga lebat bahkan dapat disertai petir dan angin kencang terjadi juga di Kampar, Kuansing, Pelalawan, Pekanbaru, Siak, Bengkalis dan Rohul.Kemudian dini hari nanti potensi hujan sedang hingga lebat disertai petir dan angin kencang terjadi disebagian wilayah Kampar, Kuansing, Pelalawan, Pekanbaru dan Siak. (bpc)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »