FORKOPERI Gelar Tabligh Akbar di Malam Pergantian Tahun Masehi

Dibaca: 4796 kali  Rabu,02 Januari 2019
FORKOPERI Gelar Tabligh Akbar di Malam Pergantian Tahun Masehi
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM.Forum Komunikasi Pemuda Kenegerian Kari (FORKOPERI),Kecamatan Kuantan Tengah - Kuansing melaksanakan acara tabligh akbar dalam rangka mengantisipasi keikutsertaan masyarakat dalam acara pergantian tahun baru masehi, adapun tabligh akbar tersebut dihadiri oleh datuak penghulu nan ba ompek, ketua lembaga musyawarah adat kenegerian kari, Kepala Desa sekenegerian Kari, ketua BPD dan ketua pemuda sekenegerian Kari Tabligh akbar tersebut disampaikan oleh ustad mulkan Lc Ma.Dalam ceramah nya beliau menyampaikan untuk amal ma'ruf nahi mungkar supaya tercipta negeri kenegerian kari yang baldatun tayyibatun warrabbun gaffur.

 

Kepala Desa Pintu Gobang Kari M. mengapresiasi acara yang dilakukan forum komunikasi pemuda kenegerian Kari dalam mengantisipasi supaya masyarakat tidak larut dalam eouforia malam pergantian tahun baru, beliau juga berharap kepada seluruh elemen masyarakat kenegerian kari untuk selalu mensupport kegiatan2 forkoperi dalam rangka membentengi generasi muda kenegerian Kari supaya tidak terjerumus dalam hal kemaksiatan.

 

Ditempat yang sama ketua umum forum komunikasi pemuda kenegerian kari (FORKOPERI) M. Akhyar mengapresiasi penampilan adek2 remaja mrsjid al hidayah Desa Pintu Gobang kari selaku tuan rumah, karena penampilan seperti ini sudah jarang dilihat dengan kasat mata di tengah - tengah masyarakat kenegerian kari, dan ini merupakan salah satu contoh pendidikan karakter yg diterapkan pemerintahan Desa pintu Gobang Kari dalam membentengi generasi muda pntu gbang kari,Ujarnya. Hal ini patut menjadi contoh bagi Kepala Desa yg lain untuk menerapkan sistem ini di Desa masing - masing, karena pendidikan karakter tidak hanya menuntuk kecerdasan intelektual melainkan untuk berakhlakul karimah sehingga terbentuk masyarakat yg good society,"Tutupnya.{rls}

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »