TuahRiau.Com
Home ยป Nasional

AHY Sebut Saat Ini Partai Demokrat Fokus Menangkan Caleg

Selasa,27 November 2018
AHY Sebut Saat Ini Partai Demokrat Fokus Menangkan Caleg

RADARPEKANBARU.COM.Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyatakan Partai Demokrat saat ini masih fokus memenangkan para calon anggota legislatif (Caleg) dalam Pemilu 2019.

 

Salah satu upaya yang dilakukan Partai Demokrat dengan roadshow ke berbagai daerah, salah satunya ke Kabupaten Ciamis. Itu dilakukan untuk menyakinkan bahwa mesin partai bergerak dengan baik.

 

"Dengan kehadiran pak SBY, saya dan tokoh Partai Demokrat lainnya di berbagai daerah pemilihan, untuk meyakinkan bahwa mesin partai bergerak baik," ujar Agus Harimurti Yudhoyono saat berada di Ciamis Senin (26/12/2018).

 

Menurut AHY, dengan bergeraknya mesin partai sebuah upaya untuk bisa memenangkan hati dan suara masyarakat. Termasuk konstituen yang telah dibangun jauh sebelumnya "Mudah-mudahan dapat dukungan penuh pada pemilu nanti," jelas AHY.

 

Terkait kampanye Pilpres, AHY menyatakan telah memiliki strategi tersendiri guna memenangkan pasangan nomor 2 Prabowo-Sandiaga Uno. "Kami Partai Demokrat tidak kehilangan akal, menjaga strategi.

 

Meyakinkan calon wakil rakyat kami juga punya dukungan besar," jelas AHY. Menurut AHY, pada saatnya nanti pihaknya akan memberikan straregi guna memenangkan dan menyukseskan pasangan Prabowo-Sandiaga Uno.

 

Tapi saat ini pihaknya juga mengaku melakukan upaya mengkampanyekan Prabowo-Sandi, meski tidak selalu diketahui. "Tapi kebersamaan lainnya akan kita tunggu momen. Karena dalam perang momen itu sangat menentukan, dibutuhkan ketepatan dibutuhkan kecepatan.

 

Waktunya harus dihitung dengan matang supaya tidak kehabisan energi di tengah jalan, harus menyusun rencana ke depan dengan baik," terangnya.

 

Partai Demokrat di Pemilu 2019 ini memiliki target minimal sama dengan Pemilu 2014 lalu yakni sekitar 10 persen menuju 15 persen. "15 persen adalah target optimis sebagai pelaku dalam pergerakan politik hari ini. Optimisme yang tinggi untuk memenangkan Partai Demokrat," pungkasnya. (dnc)

Komentar Anda
© 2015 RadarPekanbaru.Com All Right Reserved