TuahRiau.Com
Home ยป Politik

Beredar Dokumen di Media Sosial, Ternyata Terduga Teroris Z Juga Merupakan Kontraktor UNRI

Rabu,06 Juni 2018
Beredar Dokumen di Media Sosial, Ternyata Terduga Teroris Z Juga Merupakan Kontraktor UNRI
Beredar Dokumen di Media Sosial, Ternyata Terduga Teroris Z Kontraktor UNRI

RADARPEKANBARUCOM – Sebuah dokumen mengejutkan beredar di media sosial. Dalam dokumen tersebut disebut kalau terduga teroris berinisial Z yang ditangkap di dalam kampus Universitas Riau (Unri) beberapa waktu, adalah salah seorang rekanan/kontaktor di universitas tersebut.

Dalam dokumen yang beredar di sejumlah media sosial itu, disebutkan kalau teroris Z yang menurut keterangan pihak kepolisian ditengarai berafiliasi dengan jaringan Jamaah Ansharut Daulat (JAD) ini, merupakan Direktur dari sebuah perusahaan kontraktor pekerjaan fisik, yang bernama CV SM.

Bahkan dari dokumen yang bertajuk Berita Acara Serah Terima Hasil Pekerjaan dengan nomor 1708.B/UN19/PPK/PNBP-BLU/2017 tertanggal 21 Desember 2017, ditulis bahwa perusahaan milik terduga teroris Z atau CV SM, pernah mendapatkan paket pekerjaan di Unri pada tahun 2017 lalu.

Paket yang dimaksud seperti yang tertera dalam dokumen adalah Pekerjaan Pemeliharaan Ruang Wakil Rektor Bidang Akademis Universitas Riau. Ini berdasarkan Surat Perintah Kerja/Kontak Nomor: 1510.D/UN19/PPK/PNBP-BLU/2017 tertanggal 22 November 2017.

Terkait beredarnya dokumen yang lengkap ditandatangani langsung oleh terduga teroris Z dengan perwakilan pihak Unri, sejumlah warganet bertanya-tanya. Banyak diantara mereka yang terheran-heran dengan adanya dokumen.

“Baru tau, ternyata terduga teroris yang ditangkap adalah kontraktor rekanan Unri,” ungkap Wawan.

Wawan mengaku dan kaget dan tak menyangka semua itu. “Yang tak habis pikir, proyek pekerjaan fisik yang dikerjakan sesuai dokumen baru tahun lalu didapatkan. Apakah itu berarti ada hubungan baik antara Unri dengan yang bersangkutan?” ucap Wawan bertanya-tanya.

Pihak Unri sendiri hingga berita ini diturunkan masih sulit dihubungi untuk klarifikasi informasi ini. (*)

#Riaudetilcom

Komentar Anda
Populer
Terkini
© 2015 RadarPekanbaru.Com All Right Reserved