TuahRiau.Com

Tim Rumah Firdaus-Rusli Tetap Konsisten, Jajaki Desa di Kampar Rohul Sampai Rohil

Kamis,10 Mei 2018
Tim Rumah Firdaus-Rusli Tetap Konsisten, Jajaki Desa di Kampar Rohul Sampai Rohil

RADARPEKANBARU.COM-Tim Relawan Muda Menangkan H. Firdaus dan H. Rusli Efendi (Rumah Firdaus-Rusli) kembali menggelar sosialisasi door to door antar kabupaten kota di Riau untuk bersentuhan langsung dengan calon pemilih dan memberi pemahaman tentang cara mencoblos kertas suara untuk pilkada 27 Juni mendatang.

Demikian disampaikan Koordinator Umum Tim Rumah Firdaus-Rusli provinsi Riau Iwan Sandra, S.Pd.I.

“Konsepnya masih sama, kita masih door to door dengan rute Pekanbaru – Kampar – Rohul dan Rohil, kami ada 20 orang masing-masing membawa motor untuk membawa Alat Peraga Kampanye (APK) dan rencananya perjalanan ini memakan waktu 10 hari dimulai dari malam nanti, karena kita akan sisir desa-desa seluruhnya, sampai ke desa yang belum pernah tersentuh kampanye pilgubri” beber Iwan Kamis sore, 10 Mei 2018 di posko Rumah Firdaus-Rusli Jalan Handayani, Pekanbaru.

Ditambahkan Iwan, kendala yang dihadapi diperjalanan terutama pada masalah cuaca, yakni hujan dan panas terik. Menurutnya, faktor alam tersebut sangat mempengaruhi efektifitas kerja mereka. “Kalau hujan, kami terpaksa berhenti karena kami membawa APK di ransel, kadang makan waktu juga, tapi kami sudah bertekad untuk memenangkan Firdaus-Rusli walaupun belum ada mobil operasional, jadi kami anggap saja ini seperti touring.” terangnya.

Sebelumnya, 2 hari yang lalu Tim Rumah Firdaus juga menyambangi desa-desa di Peranap, Sungai Lala, Napal dan Serangge. 

Saat disinggung mengenai respon masyarakat, Iwan mengatakan bahwa paslon yang diusungnya sangat dikenal oleh masyarakat. “Sejauh ini masih belum mendapat kesulitan saat sosialisasi, masyarakat mengenal Firdaus, apalagi beliau juga walikota Pekanbaru yang berhasil membawa perubahan besar bagi kota Pekanbaru dan berhasil menjadi pemimpin paling visioner se-Indonesia” jelas Iwan.

Iwan dan Tim Rumah Firdaus-Rusli optimis dengan kemenangan Firdaus-Rusli pada 27 Juni mendatang. Mereka menargetkan 35 persen sumbangan suara dari kegiatan rutin yang mereka lakukan selama ini. Kalaupun nanti hasilnya belum sesuai harapan, mereka akan legowo dan berbesar hati.

“Yang terpenting kami sudah berusaha dan akan terus memaksimalkan usaha untuk kemenangan Firdaus dan Rusli Effendi" tandasnya.

Ia berharap kepada seluruh tim yang ada di daerah agar tidak mengendurkan semangat sedikitpun dan terus konsisten dalam perjuangan ini.

"Kita adalah ujung tombak pergerakan yang langsung bersentuhan dengan pemilih dan dapat menjadikan suatu daerah adalah basis bagi suara paslon nomor urut 3. Komitmen kita, turun hingga ke desa-desa yang sama sekali belum tersentuh kandidat ataupun tim kampanye" tegas Iwan menutup. (Er)

Komentar Anda
Populer
Terkini
© 2015 RadarPekanbaru.Com All Right Reserved