TuahRiau.Com
Home ยป Life Style

6 Hal Penting Dilakukan agar Suami-Istri Puas Bercinta

Kamis,06 Maret 2014
6 Hal Penting Dilakukan agar Suami-Istri Puas Bercinta
Ilustrasi
RADARPEKANBARU.COM - Semua pasangan suami istri pasti ingin kehidupan rumah tangganya harmonis. Untuk mencapai keinginan tersebut, salah satu kuncinya yakni dengan terjaganya kualitas hubungan intim mereka.

Oleh karena itu, Judy Dutton, penulis 'How We Do It: How the Science of Sex Can Make You a Better Lover' melakukan wawancara dengan pakar seks dan menganalisa studi untuk menyimpulkan enam langkah yang bisa dilakukan agar pasutri sama-sama terpuaskan di ranjang

1. Rutin dayagunakan otak dan fisik bersama-sama
Pilihlah aktivitas yang bisa merangsang otak sekaligus fisik anda misalnya menari atau memasak. Peneliti di Stony Brook University, New York menemukan bahwa scan otak pasangan yang jatuh cinta setelah 20 tahun menikah memiliki aktivitas saraf yang sama dengan pasangan yang baru jatuh cinta.

Hal itu bisa terjadi dengan menjaga kadar dopamin dalam otak.

"Canya yakni dengan melakukan kegiatan bersama untuk menipu otak nda agar jatuh cinta lagi. Dengan begitu nda berdua bisa makin intim dan hubungan di ranjang bisa makin memuaskan," kata Dutton, seperti dilansir laman iVillage.

2. Lakukan secara spontan
Para peneliti menemukan bahwa wanita bisa terangsang secara fisik layaknya pria melihat materi seksual secara eksplisit. Meskipun, kadang wanita juga terangsang saat melihat konten prono karena aliran darah ke vagina mereka meningkat.

3. Biarkan ilmu biologi bekerja
Studi menunjukkan bahwa wanita merasa paling menarik bagi pria dan paling seksi ketika mereka sedang berovulasi (sekitar 14 hari sesudah menstruasi) sehingga saat itulah wanita merasa paling bergairah. Bahkan, perempuan bisa berpakaian lebih provokatif di periode tersebut.

4. Pria lebih kreatif
Terdapat penelitian yang menemukan bahwa wanita yang melakukan hubungan seks tanpa embel-embel hanya 50 persen yang merasakan orgasme. Sedangkan mereka yang lebih banyak mendapat stimulasi sebelumnya di tempat tidur bisa dua kali merasakan orgasme. Oleh karena itu, anda para pria tidak ada salahnya jika lebih kreatif dengan tidak hanya merangsang klitoris pasangan saja tapi juga memberi sentuhan lembut dan rangsangan dengan mengajak si dia mandi atau memijatnya terlebih dulu.

5. Temukan G-spotnya
Coba temukan G-spot wanita. Meskipun, dalam journal Sexual and Marital Therapy mengatakan ada area bernama A-spot yang letaknya sekitar dua sampai tiga inci dari perut sebagai g-spot wanita. Sedangkan, menurut journal Experimental and Clinical Endocrinology & Diabetes, terdapat U-spot yaitu jaringan kecil yang mengelilingi uretra yang bila dirangsang dengan tepat akan menciptakan orgasme yang luar biasa bagi wanita.

6. Jadikan hubungan seks sebagai realitas
Dutton percaya bahawa dalam hubungan intim pasutri terdapat aturan 2-6-2 di mana studi menunjukkan dalam sepuluh kali anda melakukan hubungan seks, dua kali akan terasa sangat memuaskan, enam kali cukup memuaskan dan dua kali kurang memuaskan.
Komentar Anda
© 2015 RadarPekanbaru.Com All Right Reserved