TuahRiau.Com
Home » Riau

Porprov Riau IX 2017, Cabor Panjat Tebing Resmi Dibuka Bupati Kampar 

Minggu,29 Oktober 2017
Porprov Riau IX 2017, Cabor Panjat Tebing Resmi Dibuka Bupati Kampar 
Porprov Riau IX 2017, Cabor Panjat Tebing Resmi Dibuka Bupati Kampar 

RADARPEKANBARU.COM- Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau IX 2017 Cabor Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) resmi dibuka Bupati Kampar Azis Zainal di Bangkinang, Kabupaten Kampar Minggu, 29 Oktober 2017.

Acara Opening ini turut di hadiri Wakil Bupati Kampar, Sekda Kampar, Ketua DPRD Kampar, Kapolres Kampar, Ketua Koni Provinsi Riau,Ketua Koni Kampar , serta Ketua Umum FPTI Riau.

Bupati Kampar, Azis Zainal dalam sambutannya mengatakan melalui ajang Porprov Riau IX ini kita dapat menjalin silaturahmi, semangat dan kemeriahan dengan tetap menjunjung nilai-nilai sportifitas serta kebersamaan.

"Setelah Proprov ini diharapkan akan lahir atlit atlit berbakat dan berpotensi di bidang olahraga panjat tebing yang nantinya mewakili Provinsi Riau, " katanya.

 Lebihlanjut Bupati Kampar juga berpesan kepada seluruh dewan juri panjat tebing agar dapat objektif dalam memberi penilaian terhadap atlit.

"Agar suksesnya acara Proprov yang ke IX , "ujarnya.

Ketua Umum FPTI Riau, Ade Agus Hartanto mengucapkan banyak terimakasih kepada para panitia yang berkerja keras demi suksesnya acara ProProv ini .

Ade Agus Hartanto mengingatkan para atlit yang berkompetisi agar mengutamakan keselamatan dalam bertanding.

"Jaga sportifitas dan utamakan keselamatan atlit, " tuturnya.

Hal senada disampaikan Koni Riau, Emrizal Pakis, mengajak kepada seluruh perwakilan masing Kabupaten Kota yang ada di Provinsi Riau ini khususnya bagi Cabor FPTI agar meningkatkan sportivitas dan semangat dalam bertanding.

"Untuk semua peserta  lomba selamat mengikuti pertandingan. Raihlah prestasi dengan sebaik mungkin, bersemangatlah dan miliki mental juara," tutupnya. (*)

/Rilis-Dahri Iskandar/

Komentar Anda
Populer
Terkini
© 2015 RadarPekanbaru.Com All Right Reserved