TuahRiau.Com
Home ยป Life Style

Hindari Kebosanan Bercinta, Sepeda Motor Bisa Jadi Tempat 'Pemanasan'

Selasa,18 Februari 2014
Hindari Kebosanan Bercinta, Sepeda Motor Bisa Jadi Tempat 'Pemanasan'

Jakarta, (radarpekanbaru.com) - Ketika berbicara mengenai sepeda motor, apa yang ada di pikiran Anda? kendaraan, mesin, jalan, atau berboncengan bisa jadi jawabannya. Tapi, pernahkah tebersit di pikiran Anda, bahwa sepeda motor bisa dikaitkan dengan 'ritual' bercinta?

Ya, bercinta tak melulu harus dilakukan di kamar tidur bukan? Maka dari itu, berbagai inovasi tempat bercinta perlu dilakukan agar pasangan tak merasa bosan, salah satunya di sepeda motor. Bagaimana caranya?

Bukan bercinta di atas motor berjalan, Anda bisa memanfaatkan sepeda motor yang terparkir di garasi. Pastikan saat itu tidak ada orang lain di dalam rumah yang bisa melihat Anda berdua ya. Dikutip dari Indian Sutras, Selasa (18/2/2014), pertama-tama nyalakan sepeda motor dan pastikan posisi Anda berdua tidak di bagian kanan, sebab ada knalpot di sana yang bisa berbahaya bagi Anda.

Dengan menyalakan mesin, sepeda motor akan bergetar dan ini menjadi sensasi tersendiri bagi wanita karena rangsangan yang diterima klitorisnya. Langkah selanjutnya jelas, tanggalkan pakaian Anda berdua. Dengan posisi berpangkuan, Anda bisa saling melepaskan pakaian.

Atau dengan posisi salah satu duduk di jok motor dan pasangan berdiri di hadapan Anda. Selama membuka baju jangan lupa selingi dengan cubitan-cubitan kecil yang menggoda. Nah, langkah terakhir giliran pria yang berperan di sini.

Ambil posisi seperti akan naik motor, lalu biarkan wanita membelai dari belakang dan menarik Anda ke pangkuannya. Dengan posisi berbaring, biarkan dia menggoda Anda sejenak. Setelah itu, bangunlah dan tarik dia ke pangkuan Anda.

Saat sudah menemukan posisi yang pas dan dirasa aman, lanjutkanlah ritual bercinta Anda. Jika ingin melanjutkanya ke kamar tidur pun tak masalah. Jadi peran sepeda motor tak hanya menjadi kendaraan saja tapi bisa memberikan pengalaman bercinta yang luar biasa bagi pasangan suami istri.(*)
Komentar Anda
Populer
Terkini
© 2015 RadarPekanbaru.Com All Right Reserved