TuahRiau.Com
Home ยป Nasional

Ramayana Pasar Minggu Terbakar

Kamis,18 Mei 2017
Ramayana Pasar Minggu Terbakar
foto internet

RADARPEKANBARU.COM -  Pusat perbelanjaan Ramayana, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, terbakar. Kebakaran diperkirakan terjadi pada Kamis (18/6) pukul 05.00 WIB. Berdasarkan pantauan hingga pukul 06.30 WIB, petugas Pemadam kebakaran dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Provinsi DKI Jakarta masih terus melakukan upaya pemadaman.

Pemadam kebakaran tampaknya sudah berhasil menjinakkan api. Sebab hanya tinggal asap hitam pekat yang mengepul di bagian depan belakang gedung Ramayana yang berseberangan dengan kantor Polsek Pasar Minggu. Setidaknya ada delapan unit mobil Pemadam Kebakaran yang terlihat masih berada di depan Gedung Ramayana.

Menurut penuturan saksi mata, Wawan, kebakaran mulai terjadi sekitar pukul 05.00 WIB. ''Kejadiannya subuh tadi. Begitu saya liat kemari udah ramai,'' kata Wawan saat ditemui di dekat lokasi kejadian.

Akibat kebakaran ini, Jalan Raya Ragunan yang tepat berada di depan gedung Ramayana ditutup. Alhasil, kemacetan terjadi hingga pertigaan pertemuan Jalan Raya Ragunan dan Jalan Salihara.(rpblk)

Komentar Anda
Populer
Terkini
© 2015 RadarPekanbaru.Com All Right Reserved