TuahRiau.Com
Home ยป Life Style

Kebutuhan Seks Tinggi Bikin Pria Ngebet Selingkuh

Sabtu,08 Februari 2014
Kebutuhan Seks Tinggi Bikin Pria Ngebet Selingkuh
Ilustrasi
Radarpekanbaru.com - Meski telah memiliki istri yang cantik bahkan sempurna, tidak menyurutkan seorang pria untuk tidak berselingkuh. Mereka tetap mencari kesempatan untuk berpindah ke lain hati. Bahkan, tak jarang menjadikan wanita idaman lain)tak hanya kekasih, namun sebagai simpanan.
 
Banyak faktor mengapa seorang pria berselingkuh, meskipun memiliki istri yang sempurna. Seperti dikaitkan dengan kasus rumah tangga Farhat Abbas dengan Nia Daniati yang rumah tangganya tengah bermasalah.
 
Bahkan, mantan asisten Farhat, Silvi Shofawi Haiz, membuka aib pengacara ini. Dia mengaku mengetahui semua mengenai hubungan mantan bosnya, Farhat Abbas dengan juru bicaranya saat ini, Regina.
 
Menurut Psikolog Kassandra Putranto, setiap orang memiliki alasan masing-masing kenapa berselingkuh dengan wanita atau pria lain. Hal tersebut sangat tergantung kasus rumah tangga yang dihadapi oleh pasangan.
 
"Tergantung, niatnya apa? Karena setiap orang memiliki alasan berbeda-beda kenapa berselingkuh," Kata Kassandra seperti dilansir okezone, Kamis, 6 Febuari 2014.
 
Kassandra pun mengklaim jika seseorang yang gemar berselingkuh tidak mudah untuk diobati, seperti kebutuhan seksual tinggi, sehingga dia tidak pernah puas dengan istrinya atau karena si pasangan tidak bisa melayani dengan baik.
 
"Jadi, perceraian pun tak mampu membuat seseorang jera karena telah berselingkuh. Tidak bisa sembuh total, fifty-fifty," bebernya.(*)

Komentar Anda
Populer
Terkini
© 2015 RadarPekanbaru.Com All Right Reserved