TuahRiau.Com
Home ยป Riau

Mubes di Gedung Guru Pekanbaru, Eki Saputra Terpilih Menjadi Ketua Hipemaris

Senin,02 Mei 2016
Mubes di Gedung Guru Pekanbaru, Eki Saputra Terpilih Menjadi Ketua Hipemaris
Musyawarah besar (MUBES) pertama (I) pada tanggal 19 April 2016 yang lalu di Gedung Guru Riau.

RADARPEKANBARU.COM-  Himpunan Pelajar Mahasiswa Kenegerian Airtiris (Hipemaris) adalah organisasi peguyuban berbasis lokal kedaerahan yang meliputi meliputi dua kecamatan, yakni Kecamatan Kampar dan Kampar Utara.

Hipemaris melaksanakan musyawarah besar (MUBES) pertama (I) pada tanggal 19 April 2016 yang lalu di Gedung Guru Riau.

Dari pantauan dilapangan terlihat hadir Hanapi Tanjung (deklarator Hipemaris) ,  Rizki Derwanan SH (Menkumhan IPMK).

Musyawarah mulai pukul 13:30 selesai sekitar 24.00 (tengah malam) , tahapan paleno I , paleno II ,paleno III dan IV berhasil dilalui dengan lancar.

Eki Saputra terpilih sebagai ketua umum Hipemaris yang disahkan melalui sidang paleno ke IV , bertindak selalu pimpinan sidang Rahmat Alfadri, anggota Nanda kuswanda dan Asta wirmah.

Agenda selanjutnya Ketua Umum terpilih , Eki Saputra dalam waktu dekat segera merampungkan komposisi kepengurusan dan mempersiapkan acara pelantikan.

"Mahasiswa itu adalah kaum terpilih, atau kaum intelektual. Sehingga kita disiapkan untuk mengabdi kepada negara dan baerbakti kepada masyarakat, isnyaallah bersama Hipemaris akan dibangun semangat kebersamaan mahasiswa dalam berkontribusi pemikiran untuk kemajuan daerah khususnya kenegrian air tiris" kata Eki Saputra ketua umum terpilih. (Rls)
 

Komentar Anda
Populer
Terkini
© 2015 RadarPekanbaru.Com All Right Reserved