TuahRiau.Com
Home ยป Riau

Plt Gubri Sepertinya Lagi Pencitraan, Mainkan Isu PNS atau Pejabat yang Nongkrong di Kedai Kopi

Selasa,15 Maret 2016
Plt Gubri Sepertinya Lagi Pencitraan, Mainkan Isu PNS atau Pejabat yang Nongkrong di Kedai Kopi
Pelaksana Tugas Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman

RADARPEKANBARU.COM-Pejabat Riau yang satu ini sepertinya tengah gencar-gencarnya mengambil hati publik, lucunya isu PNS nongkrong diwarung kopi dimunculkan.

Padahal belakangan banyak kalangan PNS mengeluh atas pemangkasan sejumlah tunjangan bagi para pegawai di lingkungan pemprov Riau, kerja digenjot , hak para PNS malah banyak dikurangi.

Pelaksana Tugas Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman seolah menanggapi serius soal Pegawai Negeri Sipil yang keluar saat jam kerja.

Dia meminta pada rekan-rekan media kalau ada menemukan PNS atau Pejabat yang nongkrong di kedai kopi saat jam kerja, tolong difoto dan naikkan beritanya, kata Andi Rachman ketika ditemui di kantornya, Selasa.

Andi Rachman menegaskan pihaknya tidak membenarkan perilaku pejabat tinggi dan PNS yang keluar dari jam kerja dan suka santai.

"Jika ditemukan yang seperti itu harap disebutkan secara jelas nama yang bersangkutan dan jabatannya," Andi menambahkan.

Dia menegaskan bahwa PNS dan pejabat tinggi ada petunjuk kerjanya, diatur dalam undang-undang meliputi kinerja dan tugasnya. Tidak dengan serta merta meninggalkan tugas dan kewajibannya sementara tugas pokok terabaikan.

"Begitupun dengan pejabat tinggi dan PNS di lingkungan Kantor Gubernur, jika kedapatan akan diberi hadiah, diberi oleh-oleh," tutupnya dengan kesal. (radarpku/ant)

Komentar Anda
Populer
Terkini
© 2015 RadarPekanbaru.Com All Right Reserved