TuahRiau.Com
Home ยป Nasional

Sampah Kulit Kabel Bertambah 3 Truk, Dari manakah asalnya ?

Minggu,06 Maret 2016
Sampah Kulit Kabel Bertambah 3 Truk, Dari manakah asalnya ?
Sampah Kulit Kabel

RADARPEKANBARU.COM-Sampah bungkus kabel masih terus ditemukan di gorong-gorong di Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat. Hingga hari ini, petugas masih terus membersihkan sisa bungkus kabel misterius tersebut.
 
Sebanyak 120 personel hari ini, Minggu (6/3/2016), diturunkan untuk menyisir gorong-gorong di kawasan Jalan Medan Merdeka. Hasilnya, 3 truk berisi penuh bungkus kabel berhasil diangkut petugas.

"Tadi total 3 truk, ditambah yang tadi 22 truk jadi sekarang sudah ada 25 truk (sampah bungkus kabel)," ucap Kepala Suku Dinas Tata Air Jakarta Pusat, Dicky Suherlan, saat dihubungi wartawan, Minggu (6/3/2016).

Penemuan bungkus kabel berawal dari kegiatan Sudin Tata Air Jakarta Pusat membersihkan selokan di Jalan Medan Merdeka Selatan pada 24 Februari 2016 lalu. Petugas kemudian membuka penutup saluran untuk mengeceknya, ditemukan ada sampah berupa bungkus kabel.

Awalnya petugas mengira hanya sedikit, ternyata saat disusuri sampah bungkus kabel ada di hampir sepanjang jalan Medan Merdeka Selatan. Petugas pun masih akan melakukan pencarian besok pagi.

"Untuk hari ini istirahat dulu, besok lanjut lagi," kata Dicky.

"Pencarian masih dilakukan di sekitar situ di Jalan Medan Merdeka Selatan. Akan kita cari sampai habis semua," tandasnya. (dtc)

Komentar Anda
Populer
Terkini
© 2015 RadarPekanbaru.Com All Right Reserved