TuahRiau.Com
Home ยป Life Style

Para Wanita, Jangan Julurkan Lidahmu Ketika Foto Selfie

Kamis,22 Oktober 2015
Para Wanita, Jangan Julurkan Lidahmu Ketika Foto Selfie
ilustrasi

RADARPEKANBARU.COM-Tahukah Anda, Kenapa anjing menjulurkan lidahnya ? Kamu pernah melihat anjing menjulurkan lidahnya? ya pasti kamu pernah.
Tahukah Anda, Kenapa anjing menjulurkan lidahnya ?

Ada 3 alasan kenapa anjing menjulurkan lidahnya:

1.Anjing tersebut kehausan, 2.Anjing tersebut kepanasan,3.Dan yang ketiga, anjing tersebut sedang memberi tanda bahwa ia minta disetubuhi sang pejantan (ini dilakukan oleh anjing betina).

Kamu pernah melihat foto selfie teman wanitamu sambil menjulurkan lidahnya? ya mungkin kamu pernah melihatnya.

Tahukah kamu kenapa mereka menjulurkan lidahnya? Mungkin mereka kehausan, kepanasan, atau....

Seekor anjing betina akan memberi isyarat kepada pejantannya dengan mengulurkan lidahnya tanda ia minta disetubuhi sang pejantan.

Jika demikian, apa bedanya? Mohon kepada para gadis, apalagi yang berjilbab.. perhatikan foto selfimu.. jangan menjulurkan lidahmu.. seperti foto di atas..

Jangan mau disamakan dengan anjing. Dan supaya diketahui, kebanyakan pria baik-baik melihat foto wanita yang menjulurkan lidah akan sangat sangat risih.. seperti melihat seorang pelacur yang sedang menggoda.

Sekali lagi, mohon kepada para gadis, apalagi yang berjilbab.. perhatikan foto selfimu yang diunggah di media sosial, jangan julurkan lidahmu.. hargai dirimu, jangan samakan dirimu dengan anjing yang sedang meminta disetubuhi.

Silahkan SHARE supaya teman-teman wanitamu tidak ada lagi yang foto selfi sambil menjulurkan lidahnya. Semoga menjadi peringatan. (*)

Artikel dikutip dari melsamedia.blogspot

Komentar Anda
Populer
Terkini
© 2015 RadarPekanbaru.Com All Right Reserved