TuahRiau.Com
Home » Opini

Polisi Selidiki Pasien RSJ Tewas Gantung Diri

Kamis,15 Oktober 2015
Polisi Selidiki Pasien RSJ Tewas Gantung Diri
Rumah Sakit Jiwa Pekanbaru, Riau

RADARPEKANBARU.COM- Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Tampan menyelidiki seorang pasien Rumah Sakit Jiwa Pekanbaru, Riau yang ditemukan tewas gantung diri pada Kamis pagi.

"Pasien tersebut ditemukan tewas gantung diri di kamar mandi pada pukul 07.00 WIB," kata Kepala Polsek Tampan AKP Ari S Wibowo kepada Antara di Pekanbaru.

Ia  mengatakan pasien bernama Kadiman Tambunan (49) tersebut pertama kali ditemukan tewas oleh perawat yang akan memberikan obat kepada pasien.

Namun, saat ruang inap pasien kamar IV ruang Hang Tuah dibuka, pasien tidak ditemukan di tempat istirahat. Saat dicari di kamar mandi, Kadiman sudah ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa.
"Pasien tersebut tewas dengan tergantung di terali kamar mandi dengan celana sebagai pengikat," ujarnya.

Berdasarkan pemeriksaan sejumlah saksi, diketahui bahwa Kadiman telah dirawat sejak Maret 2015 lalu. Setelah yang merupakan warga Siak Hulu, Kabupaten Kampar itu telah menjalani perawatan lebih dari tujuh bulan, kondisi Kadiman terus membaik.

"Yang bersangkutan rencananya segera dibawa pulang, hanya menunggu keluarga yang menjemputnya," jelasnya.

Akan tetapi, sebelum sempat dijenguk oleh keluarga, yang bersangkutan tewas bunuh diri. Sementara itu, informasi terakhir yang diperoleh dari kepolisian, keluarga Kadiman tidak bersedia untuk dilakukan otopsi.(radarpku)

Komentar Anda
Populer
Terkini
© 2015 RadarPekanbaru.Com All Right Reserved