TuahRiau.Com
Home ยป Riau

Peringatan Milad Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah (KOKAM) Ke-50 Ditengah Kabut Asap

Jumat,02 Oktober 2015
Peringatan Milad Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah (KOKAM)  Ke-50 Ditengah Kabut Asap
Peringatan Milad Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah (KOKAM) Ke-50 Ditengah Kabut Asap
RADARPEKANBARU.COM - Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah (KOKAM) Riau melaksanakan peringatan hari kelahiran (milad) yang ke-50 di tengah-tengah bencana kabut asap.
 
"Meskipun dalam kondisi asap yang cukup tebal namun Kokam tetap siap untuk melaksanakan kegiatan apel besar Kokam dalam rangka milad ke-50 Tahun dan hanya Kokam Riau saja yang memperingati hari jadi Kokam" ungkap Jon Hendri Hasan, Ketua Pemuda Muhammadiyah Riau di Kampus Universitas Muhammadiyah Riau, Kamis (1/10).
 
Milad KOKAM berjalan dengan khidmah, dihadiri oleh 200 peserta dari alumni, kalangan Organisasi Otonom (Ortom), Universitas Muhammadiyah Riau, Jajaran Pimpinan Wilayah, Daerah, Cabang, dan Ranting Muhammadiyah Riau.
 
"kita ingin Kokam Riau tetap menunjukkan eksistensinya dan tetap menjadi garda terdepan didalam kegiatan kemanusiaan." jelas Jon.
 
Menurut Ketua Panitia Pelaksana milad KOKAM, Atra Aldeka Putra “Meskipun kabut asap yang begitu tebal namun tak menghilangi semangat Panitia dalam memperingati milad KOKAM yang ke-50 Tahun meskipun dengan jumlah yang sedikit, diawali oleh apel besar dan dilanjutkan dengan seliaturahmi dengan alumni KOKAM seluruh Riau." ujarnya.(ant)
Komentar Anda
© 2015 RadarPekanbaru.Com All Right Reserved