TuahRiau.Com
Home ยป Life Style

Walikota Tinjau Pemeriksaan Kesehatan JCH di Puskesmas Simpang Tiga

Kamis,30 Juli 2015
Walikota Tinjau Pemeriksaan Kesehatan JCH di Puskesmas Simpang Tiga

RADARPEKANBARU.COm - Walikota Pekanbaru Firdaus,ST.MT‎ melakukan kunjungan ke Puskesmas Simpang Tiga di Kecamatan Bukit Raya, kunjungan tersebut dilakukan untuk melihat langsung aktifitas pemeriksaan kesehatan calon jemaah haji kota Pekanbaru, Kamis ( 30/7 ).

Usai melihat dan mencek langsung, Walikota mengatakan bahwa sudah banyak calon jema'ah haji kota Pekanbaru yang melakukan pemeriksaan kesehatan dari kuota 1.070 calon jemaah haji dan yang telah melakukan pemeriksaan 996 JCH.

"Alhamdulillah sejauh ini proses pemeriksaan kesehatan tahap dua berjalan lancar, bagi JCH yang belum melakukan pemeriksaan diimbau segera datang ke puskesmas simpang tiga untuk melakukan pemeriksaan kesehatan, sehingga proses ibadah haji nanti tidak terganggu. Sehat pergi dan bisa sehat juga pulang," paparnya.

Pemeriksaan kesehatan tahap dua ini dilakukan selama seminggu, yakni mulai tanggal (26/07) hingga ( 03/08) mendatang. Dan diperkirakan JCH Pekanbaru akan berangkat ke tanah suci pada pertengahan Agustus mendatang.

"Waktu untuk pemeriksaan kesehatan masih ada, petugas kesehatan siap melayani seluruh JCH yang hendak memeriksakan diri,". Imbaunya (ram)
 

Komentar Anda
Populer
Terkini
© 2015 RadarPekanbaru.Com All Right Reserved