TuahRiau.Com
Home ยป Opini

Tiga Program Gagal Tahun Lalu

Irma : Pengadaan Lahan Pemko Pekanbaru Terkendala

Kamis,02 Juli 2015
Irma : Pengadaan Lahan Pemko Pekanbaru Terkendala
Kabag Pemerintahan Kota Pekanbaru Irma Novrita

RADARPEKANBARU.COm - Kepala Bagian Administrasi Pemerintahan Setda Pekanbaru, Irma Nofrita, kepada radarpekanbaru.com, Kamis (2/7) menyebutkan, pengadaan lahan untuk berbagai kegiatan Pemko Pekanbaru tidak selalu berjalan mulus. Beberapa program pengadaan lahan terkendala, salah satunya untuk perkantoran Pemko Pekanbaru.

"Masing-masing untuk pengadaan tanah perkantoran pemko, lahan Tempat Pembuangan Akhir (TPA) sampah dan lahan pertanian," terang Irma.

Menurutnya, dua dari tiga program yang gagal tahun lalu rencananya akan dilanjutkan tahun ini. Namun dia belum bisa masalah tersebut bisa tuntas tahun ini.

"Tahun ini kita akan melanjutkan pengadaan tanah perkantoran pemko dan tanah untuk dinas pertanian itu. Kalau yang untuk TPA kita belum tahu karena itu pengajuan dari SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) terkait," sebutnya.

Dia mengatakan pihaknya juga terus berkoordinasi dengan pihak provinsi. Hanya saja jawaban dari pemerintah provinsi selalu terkait dengan belum tuntasnya permasalahan RT/RW (Rancangan Tata Ruang dan Wilayah).

"Kita selalu koordinasi dengan provinsi, jawabannya selalu RTRW provinsi belum jelas," ungkapnya.(ram)

Komentar Anda
© 2015 RadarPekanbaru.Com All Right Reserved