TuahRiau.Com
Home ยป Ekonomi

Tri Umbar Bonus Telepon selama Ramadan & Idul Fitri

Jumat,19 Juni 2015
Tri Umbar Bonus Telepon selama Ramadan & Idul Fitri

JAKARTA, RADARPEKANBARU.COM - Operator telekomunikasi GSM 3 (Tri), meluncurkan program terbaru Bonus Telepon Hingga Berhari-Hari bagi semua pelanggan Tri Prabayar selama Ramadan dan Idul Fitri. Program ini bertujuan untuk memberikan apresiasi bagi Pelanggan Tri berupa kemudahan bersilaturahmi lewat telepon selama Ramadan dan Idul Fitri.

Dolly Susanto, Chief Sales and Marketing Officer Tri mengatakan, layanan data memang telah memberikan konektivitas luas bagi masyarakat Indonesia, tak heran masyarakat kerap saling berkirim pesan tertulis via layanan data.

"Namun ada hal-hal yang terkadang tidak bisa diungkapkan hanya melalui aplikasi chatting atau sosial media, karena tidak mudah untuk mengekspresikan emosi walaupun dengan adanya emoticon," ujar Dolly Susanto dalam keterangan di Jakarta, Kamis (18/6).

Di Ramadan dan Idul Fitri tahun ini, bersilaturahmi merupakan salah satu ibadah yang kerap dijalani oleh umat Islam sebagai aktualisasi ekspresi persaudaraan. Tentunya akan menjadi kendala bagi mereka yang terpisah jarak.

"Memahami hal ini, kami memberikan bonus telefon hingga berhari-hari untuk pelanggan kami bersilaturahmi, selain dengan layanan data Tri yang sudah dikenal luas oleh masyarakat Indonesia," ujar Dolly Susanto, Chief Sales and Marketing OfficerTri, dilansir okezone.

Dengan program ini, sambung Dolly, berbicara atau mengungkapkan apapun lewat suara tidak lagi sulit dan mahal, karena Tri memberikan bonus telepon hingga berhari hari.

Pelanggan Tri lama maupun baru, yang melakukan isi ulang pulsa regular baik fisik maupuan elektrik mulai Rp 1.000 akan mendapatkan bonus telepon sebanyak 100 menit/hari ke semua pelanggan Tri hingga berhari-hari, Mekanismenya adalah Isi ulang Rp 1.000 akan mendapatkan bonus telepon selama 1 hari, Sementara isi ulang Rp 2.000-4.900, selama 2 hari, dan isi ulang Rp 5.000 - 9.900, selama 5 hari.

Untuk mendapatkan bonus telepon lebih lama lagi, pelanggan cukup mengisi ulang Rp 10.000 hingga 19.900 untuk penggunaan bonus telepon selama 10 hari, Demikian juga dengan isi ulang Rp 20.000 dan lebih, Pelanggan dapat menggunakan bonus telepon selama 20 hari dengan durasi tetap sama yaitu 100 menit per hari.

Kesiapan Jaringan Jelang Mudik
Selama Ramadan dan Idul Fitri tahun ini, Tri telah mempersiapkan seluruh infrastruktur dan kapasitas jaringan agar pelanggan Tri dapat dengan nyaman berkomunikasi, khususnya di kota-kota yang menjadi tujuan mudik dan wisata.

Untuk layanan data, Tri telah meningkatkan kapasitas jaringan hingga mampu menampung lonjakan trafik hingga dua kali lipat. Sementara untuk layanan telefon dan SMS, jaringan Tri mampu menampung lonjakan trafik hingga tiga kali lipat.

Tri juga telah memperluas cakupan jaringan secara nasional, yang diperkuat oleh 37.676 unit BTS terdiri atas 17.069 BTS 3G dan 20.607 BTS 2G (per Q1 2015). Sinyal Tri telah melayani 86 persen penduduk Indonesia, dinikmati oleh 54.8 juta pelanggannya (per Q1 2015) yang 52 persen diantaranya adalah pelanggan data bergerak. Tri akan terus melanjutkan komitmennya untuk menghadirkan lebih banyak lagi inovasi dan terobosan bagi masyarakat Indonesia.(rls)

Komentar Anda
Populer
Terkini
© 2015 RadarPekanbaru.Com All Right Reserved