TuahRiau.Com
Home ยป Life Style

Keasyikan Masturbasi, Kemaluan Perempuan Ini Kemasukan Hp Nokia

Selasa,03 Maret 2015
Keasyikan Masturbasi, Kemaluan Perempuan Ini Kemasukan Hp Nokia

SERBIA, RADARPEKANBARU.COm - Nafsu memang terkadang sangat sulit untuk dibendung dan dapat memperbudak manusia. Ini dibuktikan oleh seorang Perempuan asal Belgrade, Serbia. yang tiba-tiba saja ngebet melakukan hubungan intim karena libidonya sudah memuncak sampai ke ubun-ubun.

Celaka bagi perempuan ini, ketika nafsu sedang memuncak, ia justru sedang dalam kondisi sendirian tanpa ada pria yang menemainya. Sehingga timbullah ide di kepalanya untuk melakukan seks dengan alat bantu.

Namun, celaka memang tak dapat ditolak dan untungpun belum tentu diraih, karena ternyata perempuan ini tidak memiliki sex toy sama sekali.

Alhasil, ia menemukan ponsel Nokia 3310 yang kemudian dimanfaatkannya menjadi sex toys untuk dimasukkan kedalam kemaluannya sambil digetarkan.

Dilansir dailystar, Kamis (02/26/2015), di sela-sela kenikmatan yang dirasakannya, ternyata ia sadar bahwa Si Nokia tersangkut dan tak bisa dikeluarkan dari kemaluannya.

Demi mengeluarkan 'benda nakal' itu, perempuan ini pun berani meminta bantuan tim medis ahli kandungan. Uniknya, ketika antre di ruang tunggu tiba-tiba Nokia itu berdering.

Mengapa perempuan ini memilih Nokia 3310 sebagai sex toy?

Karena ponsel itu bisa bergetar sendiri. Permainan Snake yang ada di ponsel itu bisa di-setting bergetar berulang kali. (radarpku/bc)
Komentar Anda
© 2015 RadarPekanbaru.Com All Right Reserved