TuahRiau.Com
Home ยป Nasional

3 Korban AirAsia yang Sudah Dievakuasi

Rabu,31 Desember 2014
3 Korban AirAsia yang Sudah Dievakuasi

RADARPEKANBARU.COM  - Tim gabungan berhasil mengevakuasi tiga jenazah penumpang AirAsia yang mengapung di utara Laut Jawa dekat Selat Karimata atau dekat dari Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah. 

Dari hasil pemeriksaan sementara, tim sudah bisa mengetahui jenis kelamin korban. "Jadi tiga korban ini adalah dua perempuan dan satu laki-laki," ujar Perwira Pelaksana KRI Bung Tomo, Letkol Pelaut Ashari dalam perbincangan dengan tvOne, Rabu 31 Desember 2014.

Namun, untuk kepastian nama dan sebagainya, dia akan menyerahkan kepada tim lain yang disesuaikan dengan manifes AirAsia.

Selain menemukan tiga jasad itu, tim, lanjut dia juga telah mengambil beberapa barang seperti koper berawarna biru dan beberapa barang lainnya.

Ashari belum bisa mengupdate belih lanajut karena hingga kini dia belum berhasil berkomunikasi dengan tim yang berada di lokasi pencarian.

"Komunikasi dengan kami dan KRI tidak bisa update. Namun tetap dilakukan pencarian. Yang pasti semalam pencarian tidak bisa dilakukan karena cuaca gelap maka operasinya terpaksa kami hentikan. Meski begitu kami melakukan penyisiran sampai pagi ini," kata dia.(Viva)
Komentar Anda
© 2015 RadarPekanbaru.Com All Right Reserved