TuahRiau.Com
Home ยป Life Style

5 Tanda Anda dan Pasangan Siap Menikah

Kamis,30 Oktober 2014
5 Tanda Anda dan Pasangan Siap Menikah

RADARPEKANBARU.COM - Anda dan pasangan sudah lama menjalin hubungan, namun masih terdapat keraguan mengenai kapan waktu yang tepat untuk melaku ke jenjang hubungan berikutnya.

Jika Anda dan pasangan sama-sama berusaha menjadi pribadi yang lebih baik setelah menjalin hubungan asmara, itu merupakan pertanda Anda berdua telah siap membangun rumah tangga bersama.

Penting bagi Anda untuk mengetahui apakah si dia mampu membuat Anda berubah menjadi pribadi yang lebih baik dalam segala hal dan begitu pun sebaliknya.

Berikut adalah lima tanda Anda dan pasangan siap menikah, dilansir Times of India:

Anda dapat melihat masa depan bersama pasangan

Pernikahan adalah salah satu keputusan besar dalam hidup seseorang. Inilah sebabnya banyak yang memilih untuk memikirkan baik-baik sebelum berani mengambil keputusan.

Kesiapan seseorang mengarungi biduk rumah tangga hingga kematangan karier menjadi hal-hal yang paling sering menjadi pertimbangan. Namun, hal yang tak kalah penting ialah memilih pasangan yang tepat. Berikut ini adalah tanda-tanda Anda siap melangkah ke jenjang pernikahan bersama si dia.

Dia adalah orang yang tepat bagi Anda


Memilih pasangan hidup bukan perkara mudah. Anda harus lebih dulu memahami karakter si dia. Ia adalah orang yang tepat ketika Anda berdua bisa begitu klik dan menghabiskan hidup bersama selamanya adalah hal yang Anda inginkan dalam hidup.

Anda senang menghabiskan waktu bersama pasangan

Jika Anda senang menghabiskan waktu berkualitas bersama pasangan dan tak henti-hentinya belajar saling memahami, itu merupakan tanda Anda berdua telah siap melangkah ke jenjang pernikahan. Kenyamanan untuk bersikap ada adanya di depan si dia juga merupakan hal penting untuk membangun hubungan rumah tangga.

Anda dan pasangan sama-sama berubah menjadi lebih baik


Jika Anda dan pasangan sama-sama berusaha menjadi pribadi yang lebih baik setelah menjalin hubungan asmara, itu merupakan pertanda Anda berdua telah siap membangun rumah tangga bersama. Penting bagi Anda untuk mengetahui apakah si dia mampu membuat Anda berubah menjadi pribadi yang lebih baik dalam segala hal dan begitu pun sebaliknya.

Anda dapat melihat masa depan bersama pasangan

Tanda yang satu ini tak kalah penting. Ketika Anda membayangkan masa depan dan melihat si dia berada di samping Anda, itu berarti Anda telah memutuskan bahwa dialah pasangan hidup yang tepat. Pasangan yang siap untuk menikah juga berpikir tentang "kita" bukan "saya." Jika hal itu yang juga terjadi pada Anda, kemungkinannya Anda telah siap untuk menikahinya.

Komentar Anda
Populer
Terkini
© 2015 RadarPekanbaru.Com All Right Reserved