TuahRiau.Com
Home ยป Life Style

Hendak Ambil Gigi Palsu yang Jatuh, Tangan Nenek Ini Nyangkut di Lubang WC

Selasa,14 Oktober 2014
Hendak Ambil Gigi Palsu yang Jatuh, Tangan Nenek Ini Nyangkut di Lubang WC

RADARPEKANBARU.COM - Membersihkan gigi palsu yang ia gunakan sudah menjadi rutinitas harian Zhang (85). Namun suatu hari, gara-gara gigi palsunya tersebut, tangan Zhang tersangkut di lubang WC selama 4 jam!

Awalnya, Zhang mengaku tengah membersihkan gigi palsunya seperti kebiasaannya sehari-hari. Tetapi kala itu, karena licin lantas gigi palsu Zhang jatuh dan masuk ke lubang WC. Ia pun ingin mengambil gigi palsunya.

Malang tak dapat ditolak, setelah berhasil mengambil gigi palsunya dan ingin berdiri, ternyata Zhang tidak bisa mengeluarkan tangannya dari lubang WC. Dengan terpaksa ia menunggu anggota keluarganya pulang ke rumah untuk mencari bantuan.

"Peristiwa itu terjadi pada pukul 9 pagi seperti biasa saya membersihkan gigi palsu. Saat tergelincir, gigi itu terlihat di dasar lubang WC, saya ambil dan ternyata saat akan berdiri tangan saya tersangkut," kata Zhang, dikutip dari berbagai sumber, Selasa (14/10/2014).

Sekitar empat jam kemudian, menantu perempuan Zhang pulang ke rumah dan mendapati mertuanya dalam posisi tengkurap dengan tangan di dalam lubang WC. Sempat membantu tapi tak berhasil, menantu Zhang segera meminta bantuan.

Akhirnya, petugas pemadam kebakaran berhasil mengeluarkan tangan Zhang. Mereka melumasi tangan nenek itu dengan sabun dan air, perlahan tangan Zhang pun bisa terbebas dari lubang WC.(rp/dtc)
Komentar Anda
© 2015 RadarPekanbaru.Com All Right Reserved