TuahRiau.Com
Home ยป Ekonomi

Kasatpol PP Minta Pusat Bangun Kantor Satpol PP

Kamis,11 September 2014
Kasatpol PP Minta Pusat Bangun Kantor Satpol PP
Azharisman Rozie
RADARPEKANBARU.COM - Pemerintah Kota Pekanbaru tengah berusaha melobi pemerintah pusat untuk mendapat bantuan fisik pembangunan kantor Badan Satpol PP Kota Pekanbaru yang lebih representatif.

Plt Kepala Badan Satpol PP dan Linmas Pekanbaru, Azharisman Rozie mengatakan pihaknya sudah mengajukan proposal kepusat untuk memperoleh bantuan dana pembangunan kantor satpol PP melalui Dana Alokasi Khusus (DAK) 2015 mendatang.

"Peluang untuk mendapatkan dana yang dimaksud sangat terbuka besar terbukti saat ini Kota Pekanbaru sudah masuk nominasi 20 besar dari 10 kota yang akan dibantu," ujar Rozie.

Rozie menambahkan, menjelang ditetapkannya 10 kota yang berhak yang memperoleh bantuan DAK pembangunan kantor Satpol PP, Pihak pemerintah kota Pekanbaru terus berupaya  melakukan pendekatan dan juga meyakinkan kepada pusat jika Pemko Pekanbaru jauh lebih membutuhkan bantuan tersebut.

"Rencananya bila nanti DAK untuk pembangunan kantor Satpol PP diperoleh maka pembangunan fisik akan direalisasikan di komplek perkantoran Pemko Pekanbaru di kecamatan Tenayan Raya," tutupnya. (ram/frt)
Komentar Anda
© 2015 RadarPekanbaru.Com All Right Reserved