TuahRiau.Com
Home ยป Life Style

Dua Anggotanya Tewas, GirlBand Asal Korea Saling Menguatkan

Senin,08 September 2014
Dua Anggotanya Tewas, GirlBand Asal Korea Saling Menguatkan

RADARPEKANBARU.COM - Kematian EunB dan RiSe menjadi pukulan berat bagi girlband asal Korea Selatan, Ladies' Code. Tiga personel yang masih tersisa harus merelakan dua sahabat mereka tewas karena kecelakaan mobil yang terjadi pada 3 September 2014 lalu.

Sojung yang masih dirawat di rumah sakit tampak syok saat mendengar EunB dan RiSe telah meninggal. Dengan kondisinya yang baru saja menjalani operasi, Sojung pun membutuhkan banyak dukungan.

Menurut manajemen Ladies' Code, Polaris Entertainment, Ashley dan Zuny yang baru saja menghadiri pemakaman EunBi langsung menuju rumah sakit untuk memberikan dukungan sekaligus menghibur Sojung. Ashley dan Zuny juga berada di rumah sakit yang sama dengan Sojung untuk kembali menjalani perawatan karena luka ringan yang mereka derita.

"Sojung merasakan duka yang mendalam setelah mendengar tentang EunB dan RiSe," ujar Polaris Entertainment seperti dilansir laman Koreaboo.

Seperti diketahui, setelah mengalami cedera berat di bagian kepala, RiSe tak sadarkan diri sejak kecelakaan nahas tersebut. Bahkan, operasi harus dihentikan karena tekanan darahnya cukup rendah. Meski demikian, ia terus mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Namun, takdir berkata lain. Ia menghembuskan napas terakhir pada Sabtu, 6 September 2014. RiSe menyusul sang sahabat, EunB yang telah lebih dahulu tewas di lokasi kejadian.

Atas kejadian ini, seluruh industri hiburan Korea Selatan ikut berduka. Sejumlah selebritas asal Negeri Ginseng itu menyampaikan belasungkawa lewat media sosial dan datang langsung ke Korea University Anan Hosptial. (one)
Komentar Anda
Populer
Terkini
© 2015 RadarPekanbaru.Com All Right Reserved