TuahRiau.Com
Home ยป Riau

PKB Serahkan SK Dukungan ke Kasmarni-Bagus Santoso di Pilkada Bengkalis

Senin,22 Juni 2020
PKB Serahkan SK Dukungan ke Kasmarni-Bagus Santoso di Pilkada Bengkalis

RADARPEKANBARU.COM - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menyerahkan surat dukungan pencalonan untuk Bupati Bengkalis kepada istri Bupati Bengkalis non-aktif, Amril Mukminin, Kasmarni. 

Tak hanya mendukung Kasmarni, DPW PKB Riau juga menduetkan Kasmarni dengan politisi Partai Amanat Nasional (PAN), Bagus Santoso, sebagai Calon Wakil Bupati Bengkalis. 

Dengan resminya PKB mencalonkan Kasmarni-Bagus Santoso, maka duet maut ini sudah mengantongi 10 kursi sebagai syarat maju sebagai pasangan calon menantang pasangan lainnya. Selain PKB, pasangan itu juga diperkirakan akan didukung PAN, dan PBB. 

"Ibu Kasmarni seorang berintegritas. Apalagi selama ini kami lihat perhatian kepada masyarakat sangat tinggi," jelas Ketua DPW PKB Riau, Abdul Wahid, Sabtu malam, 20 Juni 2020.

Kasmarni-Bagus menerima Surat Keputusan (SK) dukungan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Abdul Wahid mengatakan, keputusan mengusung pasangan tersebut didasari PKB melihat sosok Kasmarni sebagai figur berintegritas dan semangat tinggi memperhatikan dan memajukan Kabupaten Bengkalis. 

Sementara itu, usai menerima SK pencalonan dari PKB ini, Kasmarni mengucapkan terima kasih. Ia berjanji bila terpilih, akan menjalankan amanah diberikan. 

"Terima kasih, saya sudah diberikan kepercayaan PKB, mendukung saya maju di Pilkada Bengkalis. Saya akan jaga amanah diberikan PKB," kata Kasmarni. 

Bagus Santoso turut hadir dalam penyerahan tersebut menambahkan, meskipun saat ini telah didukung PKB, PAN, dan PBB, tidak tertutup kemungkinan akan ada partai lain yang ikut bergabung.

"Kita masih terbuka dengan partai lain. Saat ini sedang dalam tahap komunikasi. Tunggu saja. Kalau sudah final, nanti kita kabari partai akan bergabung," jelas Bagus. 

Sebagai informasi, PKB saat ini memiliki 3 kursi di DPRD Bengkalis, PAN 6 kursi, serta PBB 1 kursi. Sehingga total sudah kantongi 10 kursi.

Selain Abdul Wahid, hadir dalam penyerahan SK Dukungan tersebut Ketua Dewan Syuro KH. Abdul Rahman Qoharuddin, Sekretaris Ade Agus Hartanto, Ketua DPC PKB Misliadi, Sekretaris Irmi Syakip Arsalan, serta jajaran pengurus DPW PKB Riau.(roc)

Komentar Anda
Populer
Terkini
© 2015 RadarPekanbaru.Com All Right Reserved