TuahRiau.Com
Home ยป Riau

Rudi Iskandar Pertanyakan Bantuan Perusahaan Yang disalurkan Melalui Dinas Sosial

Senin,18 Mei 2020
Rudi Iskandar Pertanyakan Bantuan Perusahaan Yang disalurkan Melalui Dinas Sosial

RADARPEKANBARU.COM  - Pernyataan Humas PT Adei Plantation Budi kepada media Radar Pekanbaru di pemberitaan sebelumnya yang mengatakan bahwa PT Adei sudah memeberikan bantuan kepada masyarakat yang mana bantuan tersebut disalurkan oleh dinas sosial mendapatkan pertanyaan dari ketua Pemuda Desa Terantang Manuk, Rudi Iskandar. 

Menurutnya, Bantuan oleh perusahaan seharusnya desa yang terletak didesa sekitar lingkungan Perusahaan. 

"Dari dulu lagi tak mau open dengan masyarakat tempatan, ini bilang sudah diserahkan melalui dinas sosial tetapi faktanya apakah ada dinas sosial menyalurkan bantuan Nya kepada masyarakat tempatan? Sangat Ironis sekali. Mana saja masyarakat Tempatan itu yaitu masyarakat yang ada di sekeliling perusahaan" Ungkap Rudi Iskandar.

Sementara itu Humas PT Adei Plantation Budi saat dikonfirmasi mengatakan bahwa perusahaan melakukan bantuan tersebut dikarenakan adanya surat yang dikirim oleh dinas sosial kepada perusahaan PT Adei Plantation. 

"Ada surat dari dinas sosial yang menghimbau perusahaan yang ada dikabupaten Pelalawan untuk berpartisipasi aktif dalam penanganan wabah ini, batuan ini disalurkan oleh dinas sosial" Ungkap Budi.

Saat ditanyakan apakah bantuan tersebut disalurkan kewilayah lingkungan perusahaan Budi mengatakan dirinya tidak tau dimana bantuan yang di berikan itu disalurkan. 

"Tak tau kami bang kemana di salurkan, coba konfirmasi kedinas Sosial" Tutup Budi. 

Di pemberitaan sebelumnya bahwa ketua Fraksi Golkar Pelalawan Baharudin SH mengkritik perusahaan yang belum melakukan bantuan terhadap wabah Covid 19 ini.(rls)

Komentar Anda
© 2015 RadarPekanbaru.Com All Right Reserved