TuahRiau.Com
Home ยป Riau

Baharudin Kesal Masih Ada Perusahaan Yang Belum Bantu Masyarakat Terdampak Pandemi

Sabtu,16 Mei 2020
Baharudin Kesal Masih Ada Perusahaan Yang Belum Bantu Masyarakat Terdampak Pandemi

RADARPEKANBARU.COM - Ketua Fraksi Golkar Kabupaten Pelalawan, Baharudin SH menyesalkan belum adanya itikad baik dari beberapa perusahaan yang ada dikecamatan Pangkalan Kuras dalam mengatasi wabah Covid 19 yang saat ini melumpuhkan segala sektor termasuk ekonomi masyarakat.

"Kita minta perusahaan yang ada di Pangkalan Kuras ini untuk peduli dengan melemahnya ekonomi masyarakat karena terdampak oleh Pandemi ini. Misalnya PT Arara Abadi yang sampai saat ini belum ada membantu masyarakat, jangan hanya mau mengambil hasil dari bumi kita saja tapi harus ikut melaksanakan tanggung jawab sosial kepada masyarakat " Ungkap Baharudin, Jum'at (15/05) via telepon seluler.

Baharudin menambahkan ada beberapa perusahaan yang belum membantu masyarakat. 

"Selain PT Arara Abadi saya juga belum dapat informasi terkait PT Adei dan PT Safari Riau dalam memberikan bantuan jangan mau enaknya cari uang disini tapi tak mau peduli" Tutup Baharudin kesal.

Humas Safari Riau, Adi saat dikonfirmasi mengatakan bahwa perusahaan PT Safari Riau sudah memberikan bantuan kepada masyarakat. 

" Sudah pak nanti saya kirim link beritanya" Ungkap Adi.

Sementara itu Budi Humas PT Adei mengatakan PT Adei juga sudah memberikan bantuan hanya saja bantuan dikirimkan melalui dinas Sosial. 

"Sudah ada bang melalui Dinas Sosial dan yang langsung ke desa" Tulis Budi Singkat 

Pesan yang sama juga dikirimkan kepada Marhalim untuk mempertanyakan terkait pemberitaan namun Marhalim belum memberikan jawaban.(rls)

Komentar Anda
© 2015 RadarPekanbaru.Com All Right Reserved