TuahRiau.Com
Home ยป Riau

Gubri Umumkan Pasien Positif Covid-19 di Riau jadi 7 Orang

Jumat,03 April 2020
Gubri Umumkan Pasien Positif Covid-19 di Riau jadi 7 Orang

RADARPEKANBARU.COM - Pasien positip virus corona (Covid-19) di Riau bertambah empat orang. Dengan demikian total pasien positip covid-19 di Riau berjumlah tujuh orang. 

"Terdapat penambahan 4 kasus positip corona di Riau. Sehingga total pasien positip covid-19 di Riau berjumlah 7 orang," kata Gubernur Riau (Gubri), Kamis (2/4/20).

Dari empat tambahan pasien positip baru terkena virus corona tersebut, dengan rincian enam dirawat serta satu lagi diantaranya sudah sembuh dan sudah pulang ke rumah. 

"Dari tujuh pasien positip covid-19, enam dirawat, satu lagi sudah sembuh Dan diperbolehkan pulang," terang Gubri. 

Pasien positip covid-19 di Riau yang baru adalah pasien keempat berinisial DS warga Tenayan Raya. Saat ini sudah dilakukan isolasi. Pasien DS memiliki riwayat perjalanan ke Sumatera Barat pada 23 Marat 2020. 

Kemudian pasien lima, inisial R, adalah pasien merupakan warga Kecamatan Limapuluh. Saat ini sudah sudah diisolasi dan dirawat di RS Pekanbaru. Pasien R punya riwayat kontak dengan suaminya yang berstatus PDP. Tapi hasil swab atau uji dari laboratoeium dinyatakan negatif.

Kemudian pasien enam covid-19 di Riau, adalah pasien SA, yang berdomisili di Bogor. Sat ini sudah dilakukan perawatan RSUD Dumai. SA memiliki riwayat perjalanan ke Bogor pada 14 Market 2020.

Sedangkan pasien tujuh dengan inisial RBT, merupakan warga Pelalawan, sudah dilakukan isolasi dan dirawat di Pekanbaru. Pasien ini memikiki riwayat perjalanan ke Pekanbaru pada 13 Maret 2020.(rtc)

Komentar Anda
© 2015 RadarPekanbaru.Com All Right Reserved