TuahRiau.Com
Home ยป Riau

Peserta Tes CPNS Pekanbaru Sebelum Masuk Diperiksa Pakai Metal Detektor

Senin,17 Februari 2020
Peserta Tes CPNS Pekanbaru Sebelum Masuk Diperiksa Pakai Metal Detektor

RADARPEKANBARU.COM - Pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2019 Kota Pekanbaru sudah berdatangan ke tempat tes dilaksanakan, Senin (17/2/2020). Sebelum masuk ke SKA Co Ex Jalan Soekarno Hatta, para pelamar diperiksa menggunakan metal detektor.

Pengawas di lokasi ujian sangat ketat. Setelah diperiksa pakai metal detektor, peserta kembali diperiksa di depan pintu kaca. Di sini kartu ujian mereka diperiksa dan tas harus ditinggalkan di luar.

Setelah masuk ke dalam gedung, mereka kembali diperiksa dan diminta menunjukkan KTP atau Surat keterangan (Suket) pengganti e-KTP.

Diberitakan sebelumnya, ratusan pelamar akan mengikuti seleksi kompetensi dasar (SKD) pagi ini. Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru membagi jadwal ujian menjadi 40 sesi, selama 10 hari kalender.

Setiap hari ada 5 sesi ujian, dengan jumlah peserta sebanyak 380 pelamar seriap sesi. Total seluruh pelamar yang lulus administrasi lalu, dan bisa mengikuti SKD mencapai 16.854 peserta. Dengan rincian 16.848 dari pelamar umum dan 6 pelamar disabilitas.(ckc)

Komentar Anda
Populer
Terkini
© 2015 RadarPekanbaru.Com All Right Reserved