TuahRiau.Com
Home ยป Opini

Muhammad Rudi terima kunjungan IPMKOB Pekanbaru di Kantor Walikota Batam

Jumat,10 Januari 2020
Muhammad Rudi terima kunjungan IPMKOB Pekanbaru di Kantor Walikota Batam
Walikota Batam Bapak H. Muhammad Rudi, S.E, M.M meluangkan waktu menerima kunjungan silaturahmi Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Kota Batam (IPMKOB) Pekanbaru di Kantor Walikota Batam, selasa pagi (07/01/2020).

RADARPEKANBARUCOM-Selasa pagi (07/01/2020), Walikota Batam Bapak H. Muhammad Rudi, S.E, M.M meluangkan waktu menerima kunjungan silaturahmi Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Kota Batam (IPMKOB) Pekanbaru di Kantor Walikota Batam.

Kedatangan Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Kota Batam - Pekanbaru yang dibersamai oleh Saudara Alfian Rizqy Mauliddin selaku Wakil Ketua Umum IPM KOB - Pekanbaru, Wakil Sekretaris Umum Saudari Raja Hana Nabilah, Nazarudin Syah selaku Kepala Bidang Kaderisasi, dan Demisioner Ketua Umum IPM KOB - Pekanbaru periode 2016-2017 dan 2018-2019 yaitu Ayunda Yunita Intan Tari S.H dan Kakanda Alfian Ramadiansyah serta anggota lainnya ini disambut hangat oleh Walikota.

Dalam pertemuan yang berlangsung sekitar 60 menit perbincangan dibuka oleh Saudara Nazarudin Syah dilanjutkan dengan perkenalan diri dari seluruh yang hadir dan pengenalan IPM KOB - Pekanbaru oleh Saudara Alfian Rizqy Mauliddin sekaligus penyampaian maksud dan tujuan kedatangan IPM KOB - Pekanbaru.

Selanjutnya dari Bapak Walikota sendiri untuk mengawali silaturahmi ini, beliau langsung menanyakan terkait jumlah mahasiswa asal Kota Batam yang menempuh pendidikan di Kota Pekanbaru. Alfian memaparkan bahwa jumlah mahasiswa asal Batam di Pekanbaru yaitu berjumlah ribuan dan terus meningkat setiap tahunnya karena kita juga turun ke berbagai sekolah yang ada di Batam dalam agenda sosialisasi perguruan tinggi yang ada di Pekanbaru.

"Mahasiswa asal Kota Batam yang menempuh pendidikan di Kota Pekanbaru harus terus menciptakan kegiatan atau agenda positif yang dapat memberi kesan positif juga bagi Pemerintah dan Warga Kota Batam khususnya," tambah Bapak Muhammad Rudi disela-sela diskusi.

Bapak Muhammad Rudi terus memberi nasihat dan motivasi serta semangat kepada seluruh jajaran kepengurusan dan keanggotaan IPM KOB - Pekanbaru untuk dapat memberikan kontribusi yang nyata demi kemajuan Kota Batam khususnya, yaitu melalui sebuah pergerakan mahasiswa.

"Pemimpin itu tidak harus pintar, tapi harus memiliki visi, keberanian, serta hati yang bersih dan ikhlas," ungkap Bapak dengan bijaknya.

Silaturahmi ini berjalan dengan kondusif dari awal hingga akhir, pertemuan diakhiri dengan penyerahan kenang-kenangan dalam bentuk sebuah plakat oleh Wakil Ketua Umum IPM KOB - Pekanbaru kepada Bapak H. Muhammad Rudi, SE, M.M., dan juga foto bersama.

"Saya selaku salah satu Demisioner Ketua Umum IPM KOB - Pekanbaru mengucapkan terimakasih kepada Bapak Walikota yang selalu _welcome_ dari zaman saya memimpin sampai beberapa Ketua Umum setelah saya," ungkap Yunita.

"Semoga silaturahmi ini terus terjalin dan kami juga siap bersinergi dengan Pemerintah Kota Batam dalam memberikan ide atau gagasan demi kemajuan Kota Batam," tambahnya.

Disela istirahat setelah silaturahmi dengan Bapak Walikota Batam, IPM KOB -  Pekanbaru juga menyempatkan untuk silaturahmi dengan Kepala Bagian Umum Pemerintah Kota Batam yaitu Bapak Agus Bendri, S.T. Demikian halnya dengan silaturahmi sebelumnya, silaturahmi ini juga tetap berlangsung kondusif dan tertib sesuai dengan yang diharapkan dan tidak lupa juga diakhiri dengan foto bersama. (rls) 

Editor: Reza Saputra

Komentar Anda
© 2015 RadarPekanbaru.Com All Right Reserved