TuahRiau.Com
Home ยป Life Style

Dipasung, kejiwaan Marshanda bermasalah?

Selasa,05 Agustus 2014
Dipasung, kejiwaan Marshanda bermasalah?
Marshanda setelah disuntik Dokter, kepalanya pusing dan tubuhnya lemas
RADARPEKANBARU.COM - Ada banyak masalah yang muncul dari proses Marshanda dirawat selama 8 hari di RS Abdi Waluyo. Pengacara OC Kaligis mengatakan bahwa tindakan tersebut adalah sebuah rekayasa agar artis tersebut terlihat mengalami gangguan kejiwaan.

Apalagi di rumah sakit tersebut Marshanda diambil kebebasannya. Padahal seperti dilansir Antara awalnya Marshanda menolak untuk menjalani pengobatan karena merasa segar bugar. Namun begitu sampai di rumah sakit, seorang dokter menyuntiknya hingga kepalanya pusing dan tubuhnya lemas.

"Kami minta second opinion ke RSPAD, mereka juga heran, 'Kok baru satu kali diperiksa sudah dibilang sakit (kejiwaan)'," ungkap OC Kaligis, Senin (04/08).

Marshanda pun sempat ingin meninggalkan rumah sakit dengan bantuan Sandy manajernya. Namun tindakan itu dilarang oleh ibunya, Riyanti Sofyan.

Ibu Chacha tersebut juga sengaja menyewa preman untuk melarang pihak lain berkunjung. Ia juga menunjuk 11 orang perawat yang ditugaskan untuk merawat anaknya. Marshanda akhirnya bisa bebas setelah meminta bantuan pihak Polsek Menteng.

"Tanggal 3 Juli kemarin saya minta perlindungan hukum ke Polsek Menteng karena Marshanda dijaga sama preman muka-muka Ambon. Lalu pihak rumah sakit juga ketakutan, akhirnya Marshanda dilepas. Saya punya bukti-buktinya, dan kepala rumah sakit juga kaget," ungkap OC Kaligis.
Komentar Anda
Populer
Terkini
© 2015 RadarPekanbaru.Com All Right Reserved