TuahRiau.Com
Home ยป Nasional

Rocky Gerung Berjaket Demokrat, AHY: Daya Tarik Pecinta Akal Sehat

Kamis,28 Maret 2019
Rocky Gerung Berjaket Demokrat, AHY: Daya Tarik Pecinta Akal Sehat

RADARPEKANBARU.COM.Komandan Kogasma Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyebut bergabungnya Rocky Gerung ke Demokrat menunjukkan partainya mempunyai daya tarik. Ia pun berharap Demokrat ke depannya mampu menjadi rumah bagi para pencinta demokrasi.

 

"Menunjukkan bahwa Partai Demokrat selalu menjadi daya tarik bagi pecinta demokrasi, pecinta kebebasan, kebebasan yang bertanggung jawab pecinta akal sehat dan pecinta logika," kata AHY saat di Surabaya, Rabu (27/3/2019).

 

"Mudah-mudahan Partai Demokrat terus menjadi rumah besar saudara-saudara kita, bagi siapapun yang tadi terkategori pecinta demokrasi, sesuai dengan nama kami, demokrat," tambah AHY.

 

AHY menambahkan, dia mengapresiasi apa yang diungkapkan Rocky telah menemukan kecocokan di partai berlambang mirip bintang mercy itu. Sebab Demokrat mempunyai komitmen menjaga NKRI dan berpihak kepada rakyat serta mempunyai pilar nasionalis-religius.

 

"Saat tampil bersama saya di kampanye terbuka, di Jakarta Timur bahwa beliau mengatakan mengapa dia memiliki kecocokan hati bersama demokrat. Karena kami dibangun pada sendi-sendi yang secara fundamental meyakinkan bahwa NKRI harus terus kokoh, itulah komitmen kami menjaga NKRI, merawat kebhinekaan, dan berpihak kepada rakyat," terangnya.

 

"Kemudian pilar kami jelas nasionalis religius sehingga mengedepankan dengan nilai religi yang penuh dengan kemuliaan," imbuh AHY. Dikatakan AHY, bergabungnya Rocky semakin menegaskan bahwa partai Demokrat lebih mengedepankan diskusi secara intelektual dan gagasan mengenai pembangunan bangsa. Pihaknya selama ini mengaku menghindari politik yang saling adu domba dan saling lempar kata kotor.

 

"Bang Rocky tentu memiliki kenyamanan dan juga dapat berdiskusi secara intelektual, karena kami juga senang sekali berbicara tentang gagasan, konsepsi besar, strategi pembangunan bangsa ke depan," beber AHY.

 

"Kami tidak suka terjebak dalam gimmick politik saling hantam, adu domba, menghasut, memecah belah kemudian hanya lempar kata yang kotor dan tidak pantas," tandasnya. Sebelumnya, Rocky Gerung hadir di acara kampanye Partai Demokrat.

 

Dia meminta jaket Partai Demokrat, mengenakannya, dan bicara soal tanda kekaderan dari partai yang dipimpin Susilo Bambang Yudhoyono itu. Komandan Komando Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memanggil Rocky yang disebut Partai Demokrat sebagai filsuf.

 

Rocky kemudian mengatakan Demokrat merupakan partai yang bekerja berdasarkan gagasan. "Partai Demokrat adalah partai akal sehat," kata Rocky waktu itu.(dnc)

Komentar Anda
Populer
Terkini
© 2015 RadarPekanbaru.Com All Right Reserved